Firdaus Kades Terpilih Desa Dusun Baru Ucapkan Terima kasih ke Msyarakat

Dibaca: 292 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak tahun 2020 di Desa Dusun Baru Kecamatan Vll Koto dilaksanakan dalam suasana lancar dan aman, masyarakatpun sangat puas dalam menyalurkan hak suaranya di Tempat Pemungutan Suara (TPS), Sabtu (19/12/2020).

Adapun rekapitulasi perolehan suara pemilihan Kades Dusun Baru Vll Koto yaitu Cakades Mukhtar mendapatkan suara sebanyak (120), Cakades Gustandi mendapatkan suara sebanyak (41), M.Saman nemperoleh suara sebanyak (83) dan Firdaus mendapatkan suara sebanyak ( 262 ).

Firdaus Cakades yang terpilih menjadi Kades Dusun Baru saat di konfirmasi sidakpost.id mengungkapkan rasa syukur dan terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat, yang telah mempercayai dan memilihnya sebagai Kades terpilih Desa Dusun Baru Kecamatan Vll Koto.

” Mari kita satukan tekad dan persepsi membawa Desa Dusun Baru ke arah perubahan yang lebih baik, Saya atas nama keluarga besar mengucapkan terima kasih atas seluruh peran masyarakat Desa Dusun Baru dalam menyukseskan pilkades tahun 2020, ” Ucap Firdaus.

Salah seorang tokoh masyarakat Desa Dusun Baru M.Ali mengatakan, bahwa dengan terpilihnya Firdaus sebagai Kades, diharapakan nantinya mampu membawa Desa Dusun baru enam tahun kedepan lebuh maju lagi.

” Masyarakat menginginkan Firdaus Kades terpilih bisa membawa Desa Dusun Baru lebih kedepan lebih maju lagi, ” kata M.Ali tokoh masyarakat. (nwr)

ADVERTISEMENT