Perkosa Janda, Seorang Pria di Tebo Meninggal Dunia

SIDAKPOST.ID, TEBO – Pelaku pemerkosaan di Tebo, berinisial ID (19) setelah dirawat di RSUD Tebo, akhirnya meninggak dunia. Diketahui ID, mengalami luka serius dibagian kepada karena terperkok sedang memperkosa janda dijahar oleh massa.

Pelaku sendiri memperkosa seoramg janda, EW (41) yang tak lain tetangganya sendiri. Setelah itu aksi pelaku diketahui oleh warga sekitar. Saat melancarkan aksinya, korban memberontak dan berteriak mintak tolong kepada warga lain.

BACA JUGA : Perkosa Janda, Warga Tebo Babak Belur Dihajar Massa

“Kemaren pelaku memang dirawat, karena bagian kepala pelaku babak belur dihajar massa karena telah memperkosa seorang janda. Akibatnya dia harus dirawat di RSUD Tebo, tapi sekira pukul 06.30 meninggal dunia,” kata Plt Kades Teluk Kayu Putih, Yazid, Rabu (19/12/2019).

Kapolsek, VII Koto AKP. Sugeng saat dikonfirmasi mengatakan, pelaku pemerkosaan seorang janda di Tebo meninggal dunia di RSUD Tebo. Pelaku memang mengalami luka serius bagian kepala karena dihajar massa.

“Pelaku sempat dirawat di RSUD Tebo, namun tadi padi nyawa pelaku tidak tertolong lagi. Ia juga saat memeperkosa tepergok oleh warga, jadi saat itu juga diamuk oleh massa,” katanya. (nwr)