Kapolres Bungo, Ajak Masyarakat Jujuhan Ilir Jaga Kamtibmas

Dibaca: 167 kali
Kapolres Bungo, AKBP Morais Kembali Tatap Muka Bersama Warga Jujuhan Ilir.

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Kapolres Bungo, AKBP Januario Jose Morais, S.IK kembali bersilaturrahmi dan berdialog bersama warga Kecamatan Jujuhan Ilir.

Tatap muka dan silahturahmi berlangsung di aula kantor Camat Jujuhan Ilir, Kabupaten Bungo, pada Selasa (18/12) kemarin. Hadir Camat beserta staf, Kapolsek, tokoh agama, tokoh adat, pemuda dan warga sekitar.

Pada kesempat tersebut, AKBP Morais kembali mengajak semua masyarakat, untuk sama-sama menjaga stabilitas dan konfusifitas di wilayah hukum Polsek. Seperti dalam mengahadapi pileg dan pilpres 2019 mendatang.

Selain itu, Kapolres juga meminta masyarakat tak segan-segan melapor ke pihaknya jika melihat atau menemukan adanya indikasi dan potensi gangguang keamanan.

“Saya minta adanya sinergitas dari seluruh lapisan untuk sama-sama menjaga situasi Kamtibmas di wilkum Polsek. Segera lapor ke kami jika ada potensi gangguan kamtibmas,” imbuhnya.

Tak hanya itu, Morais juga mengingatkan masyarakat, supaya bijak dan selektif dalam menerima semua informasi yang berkembang di medsos. Karena bisa saja akibat informasi yang belum jelas asal dan sumbernya membuat perpecahan ditengah masyarakat.

“Untuk itu, mari jaga persatuan dan kesatuan bangsa, agar wilayah Bungo secara umum aman dari gangguan kamtibmas. Yuk kita sukseskan pileg dan pilpres 2019 sejuk, aman dan damai,” pungkasnya. (zek)

ADVERTISEMENT







ADVERTISEMENT