Kanit Reskrim Polsek Tebo Ulu, Tabrakan Dengan Rio di Bungo

Dibaca: 1.567 kali
Inilah Dua Motor Yang Mengalami Lakalantas di Bungo.

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Kecelakaan kembali terjadi, di Jalan Lintas Sumatera KM 17 Simpang Somel, Dusun Embacang Gedang, Krcamatan Tanah Sepenggal Lintas, pukul 10.00 Wib, Selasa (19/12/2017).

Kecelakaan yang terjadi antara motor Vario dengan nopol BH 5161 TA dengan Ipda Edy Marali (51) yang merupakan Kanit Reskrim Polsek Tebo Ulu, dengan motor Verza nopol BH 6625 KZ, yang di kendarai Rio Dusun Pematang Panjang, Razali (50) berboncengan dengan isterinya Aisyah (45).

Informasi yang di dapat di TKP, motor Verza yang juga motor plat merah operasional Rio tersebut menyebrang menuju ke arah Kantor Camat Tanah Sepenggal Lintas.

Tiba-tiba dari arah Muara Bungo motor vario melaju dengan kecepatan tinggi sehingga tabrakan tak bisa dielakan dengan motor Verza yang dikendarai Rio (Kades-red) Razali tersebut.

Korban langsung terpental dan diselamatkan warga sekitar. korban di larikan ke rumah sakit Ceria, saat ini korban mengalami luka yang cukup serius di bagian kepala, sementara korban atas nama Edy Marali di rujuk ke rumah sakit umum H Hanafi Muara Bungo.

Kanit Laka Satlantas Polres Bungo, Bripka Adhi Kurniawan saat dikonfirmasi mengatakan, benar ada kecelakaan lalulintas antara motor milik Rio (kades) dan Kanit Reskrim Polsek Tebo Ulu.

“Kini kedua sepeda motor sudah diamakan di Satlantas Polres Bungo. Sedangkan masing-masing pengendara mengalami luka cukup serius. Dan sekarang sudah dilakukan di bawa ke RSUD H Hanafie Muara Bungo,” pungkasnya. (zek)

ADVERTISEMENT





ADVERTISEMENT