Warga SAD Tewas Diduga Ditembak Senjata Kecepek

Tampak Pihak Polsek Maro Sebo Ulu Sedang Identifikasi Jenazah Warga SAD yang diduga Terkena Peluru Senpi Kecepek Oleh Orang Tak Dikenal. Jum'at (18/11) malam. Foto : sidakpost.id/Agus. Biro Batanghari

SIDAKPOST.ID, BATANGHARI – Seorang warga Suku Anak Dalam (SAD) atau orang rimba, Amin Melemper (35) warga SAD di Dusun Brumbung Bandung 3 Desa Padang Kelapo, Kecamatan Maro Sebo Ulu, tewas ditembak, sekira pukul 21.30 WIB, Jumat (18/11/2022).

Kapolsek Maro Sebo Ulu, Iptu Perlindungan Sagala kepada sidakpost.id menjelaskan, korban bersama temannya mengendarai sepeda motor ke arah Padang Kelapo menuju Balai Adat.

Tepat di perbatasan antara PT.APL dengan jalan Batu Bara di Desa setempat korban berhenti.

” Saat korban berhenti tiba-tiba ada suara leadakan senjata rakitan jenis kecepek mengenai korban. Sontak saksi antar nama Subur berhenti melihat korban terjatuh ke tanah. Saksi langsung membawa korban ke Puskesmas Sungai Rengas,” ungkap Kapolsek.

Ia menjelaskan, sesampai di Puskesmas Sungai Rengas korban dinyatakan telah meninggal dunia karena luka tembak di dada, dan luka menganga di paha sebelah kiri yang diduga luka akibat tembakan.

“Belum tahu pasti dari mana asal peluru itu namun pihak Kepolisian masih mendalami dan melakukan penyelidikan pembunuhan warga SAD tersebut,” tutupnya. (Gus)