Ungguli Rivalnya, Putra Yansyah Kades Terpilih Bedaro Rampak Tebo Tengah

Putra Yansyah Kades Terpilih Bedaro Rampak, Kecamatan Tebo Tengah Sabtu (19/11). Foto : sidakpost.id/Lalu. Biro Tebo

SIDAKPOST.ID, TEBO – Putra Yansyah meraih suara terbanyak mengungguli Rivalnya pada Pilkades serentak 19 November 2022 Desa Bedaro Rampak Kecamatan Tebo Tengah Kabupaten Tebo.

Putra Yansyah dengan mengantongi suara terbanyak 1,238 Suara mengungguli tiga Rivalnya, maka Putra Yansyah berhak menjadi Kepala Desa memimpin Bedaro Rampak 6 tahun kedepan.

Putra Yansyah sangat berterima kasih kepada seluruh masyarakat Desa Bedaro Rampak, atas amanah yang diberikan masyarakat atas terpilihnya sebagai Kades Bedaro Rampak

“Saya juga berterima kasih kepada para aparat pengamanan seperti personil dari Polres Tebo, TNI dan lainnya selama pelaksanaan Pilkades ini, dengan aman dan damai tidak ada terjadi hal hal yang tidak kita inginkan,” tutur Putra Yansyah.

Sementara program yang akan di laksanakan, Sebut Putra Yansyah, setelah pelantikan nanti dirinya menjadi Kades Defenitif akan mengevaluasi dan melanjutkan program-program yang bermanfaat bagi masyarakat terutama dalam bidang pertanian.

“Kita fokus pada pertanian karena selama ini banyak masyarakat yang punya sawah tetapi tidak di aktifkan atau tidak digarap persawahannya, sawah yang ada di Desa Bedaro Rampak ini sangat luas sekitar lebih dari 30 hektar yang terletak di 3 dusun, yakni Dusun Bedaro Rampak dan Dusun Tugu Rejo serta Dusun Sumber Anom, ” kata Putra Yansyah.

Lanjut Putra Yansyah, intinya masyarakat memberikan saya AMANAH sebagai kepala desa ini, pasti saya akan bekerja juga untuk masyarakat, sesuai dengan visi misi yang pernah saya sampaikan kepada masyarakat.

Masih menurut Putra Yansyah, dirinya mohon kepada masyarakat kalau memang ada usulan untuk pembangunan Desa ini tolong sampaikan, apabila ketika dirinya salah dalam bekerja tolong ditegur.

“Saya sudah dilantik nanti bagi masyarakat yang berbeda pilihan dalam Pilkades ini mari kita menyatu untuk membangun Desa kita ini, jangan ada lagi perbedaan berkotak kotak,” pungkasnya. (adl)