Menwa UIN SUTHA, Gelar Lempis dan LKBB Tingkat Provinsi Jambi

Tellrlihat Rektor UIN Sutha Jambi Melempar Pisau Pertanda kegiatan Resmi dibuka di Halaman Makorem 042/Gapu. Sabtu (19/11). Foto : sidakpost.id/Ratna. Biro Jambi

SIDAKPOST.ID, JAMBI – Resimen Mahasiswa (Menwa) Batalyon Mahawira Sulthan Thaha Saifuddin Jambi menggelar turnamen lempar pisau tingkat Sumatra dan Lomba Ketangkasan baris berbaris variasi SMA sederajat tingkat provinsi Jambi.

Kegiatan dipusatkan di lapangan Makorem 042/Garuda Putih, yang dibuka oleh Rektor
Prof. Dr. H. Su’aidi, yang dihadiri oleh para senior Menwa UIN SUTHA, TNI-Polri dan seluruh peserta lomba merebut Piala Rektor Cup Tahun 2022, Sabtu (19/11).

Tampak Rektor UIN Sutha Jambi bersama Tamu Undangan Usai Pembukaan Turnamen Lempis dan LKBB Tingkat Provinsi Jambi. Sabtu (19/11). Foto : sidakpost.id/Ratna. biro Jambi

Komandan Menwa Batalyon 002/UIN STS Jambi, Indah Widiyastuti kepada sidakpost mengatakan, kegiatan ini memperebutkan piala Rektor CUP Tahun 2022. Dalam giat tersebut, ada 51 peserta terdiri dari, Aceh, Sumatera Barat, Sumsel, Ria dan Provinsi Jambi.

“Terima kasih seluruh peserta yang dari luar Jambi telah berpartisipasi mengikuti kegiatan Kempis dan LKBB yang diinisiasi oleh Menwa UIN SUTHA Jambi. Dan juga kepada para senior Menwa dan TNI-Polri telah mensuport kegiatan ini,” ujar Danyon.

Sementara itu Rektor, Prof. Dr. H. Su’aidi saat pembukaan menyampaikan, sangat mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan oleh Mahasiswa yang tergabung di Menwa UIN SUTHA Jambi. Karena dengan seperti ini, minta dan bakat para generasi lebih terarah dan termotivasi.

“Kami bangga dan senang melihat Menwa UIN SUTHA terus memberikan semangat terhadap kegiatan positif pengembangan potensi diri demi masa depan yang lebih cerah lagi. Kepada seluruh peserta selamat bertanding dan jaga sportivitas dan tetap jaga kekompakan,” ucap Prof. Su’aidi. (rsa)