Tim Srikandi Squad Polres Merangin Bagikan Masker Gratis

Dibaca: 98 kali

SIDAKPOST.ID, MERANGIN – Tim Srikandi Squad Polres Merangin gelar kegiatan pembagian masker serta Himbauan tentang peningkatan penerapan protokol kesehatan dan pencegahan penularan Virus Covid-19 dan himbauan melaksanakan vaksinasi. Jumat (19/112021)

Kegiatan Srikandi Squad 01 Polres Merangin dilanjutkan dengan pembagian masker terhadap masyarakat yang tidak menggunakan Masker.

Kemudian Tim 03 Srikandi Squad 01 Polres Merangin melaksanakan himbauan kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan selama masa Pandemi Covid-19.

Kapolres Merangin AKBP Irwan Andy Purnamawan SIK, melalui Kabag Humas IPTU Edih mengatakan Selain patroli Sambang Tim 03 Srikandi Squad-01 juga menjadi garda terdepan

“Supaya Tim Srikandi Squad Polres Merangin selalu ada di hati masyarakat dan siap dalam mengamankan disetiap kegiatan masyarakat yang ada di wilayah hukum Polres Merangin”, ujar Edih

Personil Tim 03 Srikandi Squad 01 Merangin yaitu, AIPDA MAINI SINURAYA, BRIPTU BELA ARIYANI, BRIPTU MEGA PURNAMA SARI, BRIPDA NOVIA RIKA PUTRI, Selama kegiatan, situasi aman dan kondusif berkat humanis dan kekeluargaan. (don)

ADVERTISEMENT