Sinergitas TNI-Polri & Pihak Terkait, Vaksinasi di Wirotho Agung Capai 65.9 Persen

Dibaca: 167 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Bukan hanya isapan jempol belaka, kerja keras dan sinergitas TNI – Polri bersama Tenaga Kesehatan maupun pihak terkait, dalam mensukseskan pencapaian Penyebaran Vaksinasi masal dari hingga sampai kepelosok pedesaan.

Seperti yang dilakukan Babinsa Serda Agus Nawanto Koramil 416 – 07/Rimbo Bujang Kodim 0416/Bute, bersama Bhabinkamtibmas Wirotho Agung, Nakes Rimbo Bujang II dan pihak terkait gencar melaksanakan pengawalan Vaksinasi Covid-19, bertempat di Desa/Kelurahan maupun di Puskesmas.

Babinsa Serda Agus Nawanto juga menyebutkan, TNI – Polri bersama Nakes dan Kelurahan jemput bola dengan door to door menyisir dan menjemput warga yang belum tervaksin, setelah diberikan edukasi warga langsung diajak mengikuti Suntik Vaksinasi Covid-19.

” Para warga yang belum tervaksin, kita jembut dan kita bawa untuk mengikuti Suntik Vaksinasi demi untuk imun dan kekebalan tubuh dari serangan penyakit, ” kata Babinsa Serda Agus Nawanto, (Jumat (19?11/2021).

Sebut Serda Agus, meskipun sudah mengikuti Suntik Vaksinasi Covid-19 dosis satu dan dosis dua, warga wajib terus nenerapkan protokol kesehatan seperti memakai masker, rutin mencuci tangan dengan sabun dan menerapkan protokol kesehatan lainnya.

” Saat ini kondisi di Kelurahan Wirotho Agung pencapaian Vaksinasi Covid-19, sudah mencapai 65.9 persen, ini berkat kesadaran warga masyarakat sudah cukup tinggi dalam mengikuti Vaksinasi, ” pungkas Serda Agus. (asa)

ADVERTISEMENT