Sejumlah Pejabat Dilantik, M.Syarif Camat Rimbo Bujang, Bambang Lurah Wirotho Agung

Dibaca: 729 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Wakil Bupati (Wabup)Tebo Syahlan melantik sejumlah pejabat dan mengukuhkan janji/sumpah dalam Jabatan Administrasi dan Jabatan Fungsional Tertentu dilingkup Pemerintah Kabupaten Tebo di Aula Utama Kantor Bupati, pada Jum’at (19/11/2021).

Tampak hadir mendampingi Wabup Tebo Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tebo Drs. Teguh Arhadi Kepala BKPSDM Haryadi, Staf Ahli Bupati, Asisten Sekda, Pimpinan BUMD, Kepala OPD, tokoh Agama dan undangan lainnya.

Sejumlah pejabat yang dilantik hari ini berjumlah 85 orang yang terdiri dari 80 untuk jabatan struktural dan 5 untuk jabatan fungsional, Pejabat Struktural yang dilantik terdiri dari Eselon III.a 15 orang, Eselon III.b 14 orang, Eselon IV.a 41 orang, dan Eselon IV.b sebanyak 10 orang.

Wabup Kabupaten Tebo Syahlan dalam sambutannya mengatakan, bahwa pelantikan hari ini merupakan bagian dari pengembangan karir PNS. dirinya berharap jabatan baru yang diemban setiap pejabat mampu membawa perubahan yang lebih baik lagi.

” Pelantikan jabatan administrasi dan fungsional yang kita laksanakan merupakan bagian dari pengembangan karir PNS Kabupaten Tebo, Saya berharap setiap tugas yang diemban harus dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab, sehingga mampu membawa perubahan yang lebih baik untuk Tebo,”pinta Syahlan.

Usai Pelantikan, M.Syarif SE ME dikonfirmasi sidakpost.id mengatakan, bahwa dirinya sebelumnya menjabat sebagai Camat Kecamatan VII Koto Ilir. Hari ini dirinya dilantik menjadi Camat Rimbo Bujang, menggantikan Richi Shaputa,S.STP yang pindah tugas di Pemkab Tebo.

“Saya siap mengemban amanah dari atasan, dan siap bersinergi dengan Forkopincam dan lintas sektoral, untuk bersama-sama memajukan lagi Rimbo Bujang di semua lini,”ungkap Syarif.

Sementara itu, Bambang Irwanto saat dihubungi menuturkan, sebelumnya sebagai Kasi Kesostramtibum Kantor Camat Rimbo Bujang. Hari ini dirinya dilantik menjadi Lurah Wirotho Agung menggantikan Siti Fatimah yang pindah tugas di Kantor Camat Rimbo Bujang.

“Saya siap bersinergi kepada elemen masyarakat dan mohon dukungan semua pihak, untuk bersama membangun Wirotho Agung lebih maju lagi,” cetusnya. (asa)

ADVERTISEMENT