Pj Bupati Resmikan Gerai Oleh-Oleh Kota Muara Enim

Dibaca: 133 kali

SIDAKPOST.ID, Muara Enim – dalam rangka peringatan hari jadi Kabupaten Muara Enim ke 75 tahun hari ulang tahun Korpri ke 50 tahun hari kesehatan nasional ke 57 tahun hari guru nasional ke 28 tahun dan hari kesetiakawanan sosial nasional ke 63 tahun. PJ Bupati HNU resmikan Gerai Oleh-oleh Bumi Serasan Sekundang. Jum’at, (19/11/2021).

Turut hadir dalam acara tersebut Kadis Disperindag Provinsi Sumsel, PJ Bupati Muara Enim, Dandim, Kapolres, Kepala BNN, Seluruh intansi serta toko masyarakat dan tamu undangan lainnya.

Pj Bupati H. Nasrun Umar dalam sambutannya mengatakan, gerai oleh oleh sebagai ciri khas oleh oleh dari Bumi Serasan Sekundang dalam bentuk berbagi macam oleh oleh. Baik makanan, kerajinan tangan dan lainnya.

“Dari seluruh Kecamatan dalam wilayah Kabupaten Muara Enim masing masing Kecamatan harus memberitahukan kepada setiap desa bahwa dikota Muara Enim sudah ada gerai oleh oleh,” ujarnya.

Lebih lanjut dikatakan HNU, dirinya berharap agar gerai oleh oleh ini berkelanjutan dan terus berkembang dengan pesat. Oleh sebab itu semua golongan harus saling menbantu terutama dinas Disperindag.

“Gerai oleh oleh ini harus berkelanjutan dan terus berkembang,” pintanya. (aji)

ADVERTISEMENT