Dorong Vaksinasi, KPM PKH Diberikan Sosialisasi

Dibaca: 144 kali

INDRAMAYU – Keluarga Penerima Manfaat (KPM) Program Keluarga Harapan (PKH) di Desa Sliyeg, Kecamatan Sliyeg, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat, diberikan sosialisasi tentang vaksinasi untuk menanggulangi wabh covid-19.

Selain sosialisasi vaksinasi, kegiatan dalam Pertemuan Peningkatan Kemampuan Keluarga (P2K2) ini juga membahas kegiatan yang berkaitan dengan progres PKH.

Pendamping PKH Desa Sliyeg, Dadan R, mengatakan bahwa kegiatan ini bermaksud agar seluruh KPM PKH segera melakukan vaksinasi.

“Dan setiap pertemuan kelompok ini, kita selalu menjaga jarak dan menerapkan protokol kesehatan. Juga menyiapkan cuci tangan,” akunya, Jumat (19/11/2021).

Dadan juga memberikan apresiasi kepada KPM PKH yang sudah vaksin. “Bagi yang belum divaksin, segeralah lakukan vaksinasi, karena vaksinasi ini tidak bayar alias gratis,” ujarnya.

Sementara itu, Wasinih salah satu KPM PKH mengaku bahwa dirinya sudah divaksin beberapa waktu lalu. Dia berharap KPM PKH yang lain segera melakukan vaksinasi.

“Alhamdulillah saya sudah vaksin. Semoga yang lainnya bisa mengikuti saya. Jangan takut, ini juga demi kebaikan kita bersama,” pesannya. (her)

ADVERTISEMENT