SZ Tegaskan Kepentingan Masyarakat Tetap Nomor 1, yang Lain Nanti Dulu

Dibaca: 204 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Hinggga saat ini, Cabup Bungo H. Sudirman Zaini (SZ) terus berikhtiar bergerilya untuk menemui langsung dan menyerap aspirasi masyarakat. Dalam berbagai kesempatan, Cabup yang berpasangan dengan Dr. Erick Muhammad Henrizal (Erick) itu berkali-kali menyatakan niatnya maju hanya demi kepentingan masyarakat.

Disela-sela silaturahminya di Kuamang Kuning, Kecamatan Pelepat Ilir, SZ mengaku kalau masyarakat percaya dan berharap banyak kepada dirinya. Karena itulah, SZ sudah siap jiwa dan raga mengabdi untuk Kabupaten Bungo yang notabene adalah tanah kelahiran dirinya.

“Mari kita bersatu. Kalau bukan kita siapa lagi, kalau bukan sekarang kapan lagi,” tegas Cabup bernomor urut 1 ini.

Mantan Bupati Bungo periode 2011-2016 itu niatnya untuk melanjutkan pembangunan yang dulunya tertunda. Kepada masyarakat SZ meminta menghilangkan keraguan dan kebimbangan akan kinerjanya kedepan. Menurut SZ, semua bukti telah tersaji saat dia memimpin Kabupaten Bungo lalu.

“SZ-Erick akan berbuat sepenuhnya untuk kepentingan masyarakat. Jangan biarkan Kabupaten Bungo yang kita cintai ini mengalami kemunduran karena pemimpinnya lebih mementingkan kepentingan pribadi dari pada kepentingan masyarakat,” jelas SZ.

Terakhir, SZ pun mengingatkan, untuk menggapai itu semua, perlu sebuah usaha dari masyarakat untuk berjuang bersama. Sebagaimana yang telah ditetapkan dalam firman Allah dalam Alquran.

“Sesungguhnya Allah swt tidak akan mengubah nasib suatu kaum, hingga mereka mengubah diri mereka sendiri,” tutupnya. (TMC)

ADVERTISEMENT