Setelah Pasar Aur Duri, Tim Relawan Publik Cerahkan Pasar 46

Dibaca: 118 kali

SIDAKPOST.ID, JAMBI – Semua Tim Cagub dan Cawagub Jambi Cek Endra-Ratu Munawaroh Zulkifli (CE-Ratu), kompak berbagi tugas menyisir Tanah Pilih Pseko Batuah. Tak mau ketinggalan, Tim Relawan Publik bersama dengan Sekjen Tim Pemenangan Alexander bahu-membahu mencerahkan Pasar 46, Sijinjang, Kota Jambi, Selasa (17/11/2020).

Ketua Tim Relawan Publik CE-Ratu Saifuddin Nasri mengatakan, gerakan blusukan di pasar yang dilakukan oleh tim besutannya dilakukan untuk merangkul pemilih secara langsung. Menurutnya, pasar adalah sasaran yang tepat untuk mensosialisasikan visi dan misi serta program unggulan CE-Ratu.

“Sesuai dengan intruksi kandidat, semua tim harus turun merangkul dan mengajak masyarakat memilih CE-Ratu. Di Pasar 46 ini adalah blusukan kedua kami bersama Sekjen Tim Pemenangan CE-Ratu yang menyasar pasar,” beber pria yang dikenal sebagai tokoh masyarakat Seberang Kota Jambi (Sekoja) ini.

Dijelaskan Pakdo Din (sapaan akrabnya), sebelumnya di Pasar 46, dirinya bersama dengan tim terjun blusukan di Pasar Aur Duri.

“Alhamdulillah, pasangan CE-Ratu sudah sangat familiar dikalangan pedagang dan masyarakat Kota Jambi. Tidak hanya sebatas itu, mereka juga sudah jatuh hati dan siap 100 persen mencoblos CE-Ratu,” tegas Pakdo Din.

Pakdo Din menambahkan, mayoritas pedagang beralasan, memilih pasangan CE-Ratu karena tergiur dengan program-program pro rakyat yang digagas. Selain itu, pasangan CE-Ratu disebut sangat mampu membangun dan mensejahterakan masyarakat Jambi dengan pengalaman yang dimiliki kedua kandidat.

“Saat turun membagikan masker dan kalender, kami melihat wajah penuh harapan dan ketulusan untuk memenangkan CE-Ratu. Tidak ada sedikitpun kebohongan saat mereka mengacungkan jari satu pertanda dukungan untuk nomor satu,” jelasnya lagi.

Sementara itu, Marni, salah seorang pedagang tampak riang bukan kepalang setelah mendapatkan kalender dan masker bergambar CE-Ratu. Marni mengatakan, baik CE maupun Ratu diketahuinya merupakan sosok yang amanah.

“Jelas lah saya pilih nomor satu. Ada pak CE dan ibu Ratu, ada wakil dari kami kaum perempuan. Nomor satu, cerah. Insya Allah menang,” singkatnya. (red)

ADVERTISEMENT