Pesan Ratu ke Kaum Perempuan: Pilihlah Pemimpin Sesuai Hati Nurani

Dibaca: 129 kali

SIDAKPOST.ID, JAMBI – Mendekati hari pencoblosan, Cawagub Ratu Munawaroh mewanti-wanti kaum perempuan agar tidak salah dalam memilih pemimpin. Cawagub yang berpasangan dengam Cagub Cek Endra (CE) ini menegaskan bahwa hanya perempuan yang bisa mengerti perempuan.

“Kenali dulu sosoknya, pilihlah sesuai hati nurani. Jangan terpengaruh gosip miring atau money politic (politik uang), sehingga nantinya tepat sasaran dan benar-benar memilih pemimpin yang amanah,” terang Ratu Munawaroh Zulkifli.

Pasangan CE-Ratu tentunya sangat tepat untuk dicoblos pada Pilgub Jambi, 9 Desember nanti. Karena menurut Ratu, hanya pasangan CE-Ratu yang membawa bekal beberapa program pro rakyat dan program untuk kaum perempuan baik itu emak-emak maupun milenial.

“Ya, ada bantuan UMKM bagi emak-emak. Dan memfasilitasi milenial perempuan dalam hal ekonomi kreatif. Itu hanya sebagian kecil dari sederet program unggulan CE-Ratu,” sebutnya.

CE-Ratu tentunya akan getol membangun Jambi dalam segala bidang. Menurut Ratu, pembangunan jangan sampai hanya sebatas insfratuktur saja. Tetapi, Sumber Daya Manusia (SDM) juga harus diperhatikan.

“Kami (CE-Ratu) tidak hanya membangun infrastruktur, tapi juga membangun akhlak. Kami bersama-sama memberi contoh kepada generasi milenial supaya karakter masyarakat Jambi cerdas jiwa dan raganya. Untuk mencegah perilaku yang tidak baik.” tutupnya.

Untuk diketahui, pasangan CE-Ratu merupakan perpaduan dari segi wilayah (Timur dan Barat), perwakilan gender laki-laki dan perempuan, perpaduan pebisnis-birokrat dan politisi. Kemudian, CE dikenal berpengalaman karena tiga periode memimpin Sarolangun, sedangkan Ratu Munawaroh berpengalaman di DPR RI dan pernah menjadi ibu PKK selama dua periode.(red)

ADVERTISEMENT