STIA SS Muara Bungo Wisuda 124 Mahasiswa

Dibaca: 142 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi (STIA) Setih Setio, Muara Bungo, kembali mewisuda 124 ke XXXIV. Mahasiswa angkatan pertama tahun 2019 berlangsung sukses.

Bupati bungo, H Mashuri,Sp.ME. Dalam kesempatan itu mengatakan, kepada seluruh wisudawan/i, tidak berpuas diri dengan capaian yang sudah diraih saat ini. Diharapkan semua yang diwisuda bisa bersaing di dunia kerja.

“Ingat tantangan kedepan bagi wisudawan lebih banyak lagi. Oleh karena itu, kita harus siap turun ke dunia kerja menghadapi tantangan zaman modrenisasi. Sejalan dengan itu, kualitas SDM sangat menentukan masa depan kita,” kata Hamas.

Sementara, Hasdani ketua STIA SS Bungo juga berpesan kepada 124 wisudawan/i untuk tetap menjaga almamater dan mengaplikasikan apa yang sudah didapat selama menimba ilmu di kampus di tengah-tengah masyarakat.

“Jadilah wisudawan/i yang berguna bagi orang banyak, karena semua ilmu yang sudah ada itu, bisa menjadi bekal dalam kehidupan serta ikut mensukseskan pembangunan daerah. Kalau bisa lanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi lagi,”katanya. (jul)

ADVERTISEMENT





ADVERTISEMENT