Pemkab Bungo Terima Penghargaan Swasti Saba dari Kemenkes

Dibaca: 108 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Pemerintah daerah Kabupaten Bungo kembali menoreh prestasi tingkat nasional, kali ini meraih penghargaan Swasti Saba Kabupaten/ Kota Sehat Tahun 2019 dari Kemenkes RI, Selasa (19/11).

Penghargaan tersebut diterima langsung Bupati bungo H Mashuri didampingi Ketua TP PKK Kabupaten Bungo Hj Verawaty Mashuri.

Bupati bungo H Mashuri menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua stake holder, masyarakat yang terlibat dalam mewujudkan Kabupaten Bungo yang Sehat.

“Alhamdulillah, penghargaan ini tercapai berkat kerjasama dan niat tulus dari semua stake holder, serta masyarakat, sehingga Kabupaten Bungo dapat meraih penghargaan ini. Semoga penghargaan ini dapat menjadi pemacu semangat kita untuk terus hidup berpola sehat,” ucap Bupati Hamas.

Sementara, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Bungo, dr H Safaruddin Matondang, mengatakan penghargaan jni sebagai bentuk tanggung jawab kita terhadap kesehatan, dengan kondisi yang bersih, nyaman, aman dan sehat untuk dihuni penduduk.

“Anugerah Swasti Saba ini merupakan kado istimewa dalam peringatan Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-55, serta Secara khusus saya sampaikan apresiasi kepada pemkab Bungo, baik jajaran kesehatan yang terus mengabdikan diri, yang terus berjuang di tengah sulitnya akses infrastruktur maupun tantangan kesehatan masyarakat,” ujarnya. (jul)

ADVERTISEMENT





ADVERTISEMENT