Jelang HUT Satpam ke 74, Polres Tebo Gelar Binluh Ke Perusahaan

Dibaca: 119 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Jelang Peringatan HUT Satuan Pengamanan (Satpam) ke 74 yang jatuh pada 30 Desember 2019 mendatang, Polres Tebo melalui Sat Binmas terus berpacu melakukan monitoring sekaligus gelar pembinaan dan penyuluhan terhadap anggota Satpam di Perusahaan yang ada di wilayah Kabupaten Tebo.

Kanit Binkamsa Ipda Muslim Sat Binmas Polres Tebo didampingi Aipda. Ramliani, Bripka. MH Siagian, Bripka Afrizal Purba, Bripka Defri N Bhabinkamtibmas dan Sertu Japril Pengamaann PT Mega Sawindo Perkasa II, menggelar binluh kepada anggota Satpam.

Binluh dilaksanakan di PT Megasawindo Perkasa II Unit Kebun Kelapa Sawit , Desa Aburan Tebo Kecamatan Tebo Tengah, Selasa (19/11/2019).

Kanit Binkamsa Ipda Muslim mengatakan, tujuan binluh untuk memberikan pembekalan keterampilan tugas serta untuk meningkatkan Sumber daya Satpam yang profesional.

“Desember nanti kita akan memperingati HUT Satpam ysng ke 74, diharapkan para Satpam nantinya bisa mengikuti Upacara HUT Satpam tersebut, “harap Ipda Muslim.

Pmpinan PT. Megasawindo Perkara II M. Amin mengucapkan terima kasih Kepada Kanit Binkamsa dan anggotanya dari Polres Tebo ,atas binluh yang telah diberikan Kepada Anggota Satpam di Perusahaan ini.

“Kita berharap jalinan kemitraan Sat Binmas Polres Tebo kepada pihak Perusahaan , terus berlanjut dimasa mendatang,” ucap M.Amin.

Pada acara binluh ini, Aipda Ramliani anggota Sat Bnmas Polres Tebo memberikan sarana kontak kepada Ibnu Arbi anggota Satpam Perusahaan, berupa dua buah Borgol dan dua buah Tongkat T. (asa)

ADVERTISEMENT





ADVERTISEMENT