Jalin Sinergitas Kodim 0416/Bute dan DPRD Bungo Gelar Coffe Morning

Dibaca: 136 kali
Kompak Kodim 0416/Bute Bersama DPRD Bungo

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Kodim 0416/Bungo Tebo gelar coffe morning bersama DPRD Bungo, guna menjalin silaturrahmi yang lebih erat bertempat di Aula Makodim, Kecamatan Pasar Muara Bungo, Selasa (19/11/2019).

Dandim 0416/Bute Letkol Inf Widi Rahman, S.H. Dalam sambutannya, mengucapkan terima kasih kepada unsur pimpinan dan anggota DPRD Kabupaten Bungo, mau meringankan langkahnya untuk hadir di Makodim 0416/Bungo Tebo.

“Kodim 0416/Bute, siap membantu pemerintah daerah dalam memajukan bungo lebih baik lagi kedepanya. Kita siap kalau urusan tenaga Kodim Bute siap membantu, tapi kalau masalah anggaran kita tidak bisa,” kata Dandim.

Lanjut Dandim, Kodim 0416/Bute, harus berpikir dan berbuat lebih untuk satuan ini, karena masih banyak kekurangan yang harus dipenuhi.

Dengan acara seperti ini, bisa menjaga hubungan baik dan mendukung adanya Kodim 0416/Bungo Tebo sehingga Kodim ini bisa menjadi Satuan lebih baik.

Sementara itu, Ketua DPRD Kabupaten Bungo, Jumari, dalam sambutannya mengatakan, dengan adanya acara ini tentu bisa menjalin silaturahmi lebih erat lagi, karena bisa berbicara dan tertawa lepas.

Selaku wakil rakyat tentu harus berpikir untuk masyarakat dimana masyarakat perlu diberikan edukasi dan motifasi serta kesejahteraan sehinga menjadikan masyarakat kearah yang lebih baik.

“Selama ini yang saya ketahui TNI terus berbuat dan menyatu dengan rakyat. Karena itu, momen silaturrahmi ini, kedepan bisa bersinergi dalam segala hal. Kita juga ingin, Kodim 0416/Bute ini, menjadi satuan yang lebih baik dalam segala hal untuk dibanggakan oleh masyarakat Bungo,” kata Ketua DPRD Bungo Jumari.

Adapun yang hadir dalam acara coffe morning ini Ketua DPRD Bungo, Wakil Ketua I DPRD Bungo, ketua Komisi, Kasdim 0416/Bute, anggota DPRD, para Danramil, serta perwira Staf Kodim 0416/ Bungo Tebo. (zek)

ADVERTISEMENT





ADVERTISEMENT