Aipda Dadan Ingatkan Generasi Muda, Masuk Polisi Tak Ada Sogok

Dibaca: 118 kali

SIDAKPOST.ID – TEBO – Bbhabinkamtimas (BKTM) Aipda Dadan Juanda Polsek Rimbo Ilir menggelar Sosialisasi penerimaan Polri tahun 2020 kepada para siswa SMKN 5 Tebo, Desa Giriwinangun Kecamatan Rimbo Ilir Kabupaten Tebo, Selasa (19/11/2019).

Kepada Siswa – Siswi Kelas 12 SMKN 5 Tebo, BKTM Aipda Dadan Juanda menyampaikan sosialisasi penerimaan anggota Polri tahun 2020 mendatang, memberikan materi tentang pemikiran dan pemahaman selama ini masuk atau mendaftar sebagai anggota Polri terkesan ada isu menggunakan atau dipungut biaya pendaftaran.

“Mendaftar menjadi anggota Polri di jamin gratis tidak ada pungutan biaya, bahkan tidak ada istilah titipan atau menyogok dan lulusnya melalui tes murni untuk menjadi anggota Polri,
” jelas BKTM Aipda Dadan Juanda.

Dikatakannya, kepada generasi muda yang memiliki cita – cita dan bakat ingin melamar menjadi anggota Polri 2020 mendatang, agar sejak dini menempa fisik dengan berolahraga atau senam dan mempersiapkan mental melalui pengetahuan umum yang luas.

“Jangan mengkonsumsi narkoba, miras dan hindari merokok, jaga kesehatan badan jangan banyak begadang larut malam, ” tutur Aipda Dadan Juanda.

Kepala SMKN 5 Tebo Mulyadi mengatakan, pihaknya merasa senang dengan kedatangan Bhabinkamtibmas atas sosialisasinya, juga mengucapakan terima kasih atas kerjasamanya yang baik selama ini dengan pihak SMKN 5 ini.

“Kita berharap kemitraan ini terus berlanjut antara Bhabinkamtibmas dengan pihak SMKN 5 Tebo dimasa datang,” tutup Kepsek Mulyadi. (asa)

ADVERTISEMENT





ADVERTISEMENT