Kapolres Pimpin Sertijab Lima Pejabat Polres Sarolangun

Dibaca: 258 kali
Sertijab Pejabat Polres Sarolangun/Foto : sidakpost.id

SAROLANGUN – Bertempat di Mapolres Sarolangun, Kapolres Sarolangun AKBP Sugeng Wahyudiyono, S.IK., M.T.C.P., C.F.E. memimpin upacara serah terima jabatan beberapa pejabat yang ada di lingkungan Polres Sarolangun pada Selasa (19/10/21) pagi.

Lima jabatan yang diserah terimakan diantaranya ialah Kabag Ren, yang semula dijabat oleh Kompol Selamet Riyadi diserah terimakan kepada Kompol Agus Suherman. Selanjutnya Kompol Selamet Riyadi bertugas ditempat yang baru sebagai Kabag Log Polres Bungo.

Jabatan Kasat Binmas semula dijabat oleh AKP Candra Kirana, diserah terimakan kepada Iptu Karto. AKP Candra Kirana menempati jabatan baru sebagai Kasubag Logistik Polres Merangin.

Terdapat juga 3 Kapolsek dimutasi, diantaranya Kapolsek Bathin VIII semula dijabat oleh AKP. Isnandar, diserah terimakan kepada Yawan Feriyandy selanjutnya AKP Isnandar bertugas di Ditlantas Polda Jambi.

Kapolsek Singkut yang semula dijabat oleh Iptu Yosua Adrian Adrian diserah terimakan kepada Iptu Orivan Irnanda. Selanjutnya Iptu Yosua berdinas di Dit Reskrim Polda Jambi sebagai Panit 1.

Dan yang terakhir Jabatan Kapolsek Sarolangun yang baru dijabat oleh Iptu Dwiyatno, setelah sebelumnya mengalami kekosongan jabatan dikarenakan Pejabat yang lama AKP S. Berutu melaksanakan Pendidikan Sespima.

Dalam sambutannya, Kapolres Sarolangun AKBP Sugeng Wahyudiyono S.IK. M.T.C.P., C.F.E. menyampaikan rasa terima kasih kepada pejabat yang lama dan mengucapkan selamat datang kepada Pejabat yang baru.

“Terimakasih atas kinerja pejabat yang lama untuk membantu Polres Sarolangun dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif dan Selamat menempati jabatan barunya. Selamat datang untuk pejabat yang baru. Segera menyesuaikan diri, dan saya berharap agar dapat melanjutkan dan meningkatkan apa yang sudah baik yang telah dilakukan pejabat lama,” sebut Kapolres.

Selain itu, Kapolres meminta agar dapat para pejabat yang baru untuk terus berinovasi dan tetap memberikan pelayanan prima bagi masyarakat.

“Teruslah berinovasi dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, dan tetap berpegang dengan prinsip Kerja 3KO ( komunikasi, Koordinasi dan Kolaborasi),” tegasnya.

Setelah apel Sertijab, Kegiatan dilanjutkan dengan acara kenal pamit yang dilangsungkan di aula Polres Sarolangun. (Rdh)

ADVERTISEMENT