Gubernur Jambi Al Haris, Hadiri Syukuran HUT Kabupaten Bungo ke-56

Dibaca: 218 kali
Gubernur Jambi Al Haris Beri Nasi Tumpeng Kepada Bupati Bungo H Mashuri/Foto : sidakpost.id (jul)

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Gubernur Jambi DR. H. Alharis, S.Sos, MH. Turut menghadiri Syukuran peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Bungo ke-56, bertempat di Ruang rapat utama, gedung DPRD Bungo, Selasa (19/10/2021).

Kedatangan Gubernur dan Ketua TP-PKK Provinsi Jambi itu, disambut langsung oleh Bupati Bungo didampingi Ketua TP-PKK Kabupaten Bungo, unsur forkompinda, unsur Pimpinan dan anggota DPRD Bungo.

Di awali sambutannya, Bupati Bungo H Mashuri menyampaikan di usia Kabupaten Bungo yang menginjak ke-56 tahun, tentu nya selain keberhasilan pembangunan yang diraih, masih banyak cita-cita dan pembangunan yang harus dituntaskan bersama, demi memajukan Kabupaten Bungo.

Dengan tema HUT Kabupaten Bungo ke-56 tahun ini, bersama melayani, meningkat kinerja membangun untuk Kabupaten Bungo lebih maju dan sejahtera. Ia mengajak semua unsur untuk bersama, membangun Kabupaten Bungo menjadi lebih baik lagi dari sebelumnya.

“Dengan dukungan dari semua unsur termasuk support dari pemerintah provinsi Jambi, mari sama-sama kita Bangun Kabupaten Bungo ini agar lebih baik dari sebelumnya,” Ungkapnya.

Sementara itu, Gubernur Jambi H. Alharis, dalam sambutannya menyampaikan ucapan dirgahayu Kabupaten Bungo ke-56 tahun.

Di usia ke-56 tahun, Ia berharap Kabupaten Bungo menjadi Kabupaten yang semakin maju dengan segala dukungan sumber daya yang dimiliki.

” Kemajuan yang diraih oleh suatu daerah itu, tentu nya tidak terlepas atas kerjasama dan kesepahaman antara Bupati, Wakil Bupati, dan DPRD, sehingga semuanya bisa maju, karena bersinergi,” kata Al haris.

Oleh karena itu, Ia sangat mengapresiasi terhadap kinerja seluruh pemangku kepentingan di Kabupaten Bungo, atas komitmennya dalam membangun Kabupaten Bungo yang di cintai.

“Kabupaten Bungo adalah etalase kemajuan pembangunan di wilayah barat, karena didukung dengan sumber daya yang dimiliki, seperti Bandara, Rumah Sakit rujukan di wilayah Barat, dan sebagainya. Oleh karena nya, ini harus kita tingkatkan, jangan sampai Bungo tertinggal dengan Kabupaten-Kabupaten lainnya,” ujarnya. (adv/jul)

ADVERTISEMENT