Babinsa Sertu M Saleh, Bersama Pak Bhabin Pantau Vaksinasi di Rantau Api

Dibaca: 135 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Babinsa Desa Rantau Api, dari Koramil 416-05/Muara Tebo, Sertu M Saleh, dan BKMT Tengah Ilir, Brigadir Paber Ambarita melaksanakan pendampingan vaksinasi di Desa Rantau Api, Kecamatan Tengah Ilir, pada Selasa (19/10).

Sertu M Saleh menjelaskan, tujuan kegiatan hari ini untuk memastikan semua kegiatan vaksinasi berjalan lancar. Dalam proses vaksinasi juga tak luput dari prokes Covid-19, selaku Babinsa tentu ia tak bosan-bosan mengajak masyarakat yang belum vaksin segera divaksin.

“Untuk vaksinasi yang dilaksanakan pada hari ini merupakan dosis yang kedua dengan jumlah 120 orang dan enam vaksinator. Kami akan terus sisir seluruh wilayah binaan agar semua masyarakat benar-benar tervaksinasi,” katanya.

Dikatakan, selain pendampingan vaksi pihaknya juga terus menghimbau agar seluruh masyarakat tetap mematuhi prokes dimana saja berada baik sedang bekerja dan sedang di pasar. Semua itu, berguna untuk menjaga kesehatan.

“Kita belum tahu kapan corona hilang maka dari itu mari sama-sama kita gaungkan vaksinasi ini agat benar-benar terealisasi. Semua kita harus bekerja untuk mengantisipasi penyebaran covid. Jadi tak perlu takut untuk divaksin, karena sudah jelas dinyatakan aman,”ujarnya.

Sementara Danramil Kapten Inf T Marpaung juga menyebutkan, Koramil 05/Muara Tebo bersama Polri dan Nakes terus bersinergi mensukseskan vaksinasi. Dengan vaksinasi imunitas tubuh juga menjadi kuat dan terhindari dari wabah corona.

“Mari kita sama-sama untuk menjaga keluarga kita dari corona. Paling penting jaga pola hidup sehat, serta bersihkan lingkungan sekitar rumah untuk menghindari dari segala penyakit, “katanya. (zek)

ADVERTISEMENT