Yayasan Sosial Peduli Bungo dan Bhayangkari Santuni Warga SAD

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Jumat berkah, Yayasan Sosial Peduli Bungo, bersama Bhayangkari ranting Polsek Pelapat, Kabupaten Bungo berbagi nasi bungkus kepada anak yatim dan Suku Anak Dalam (SAD) di Dusun Dwi Karya Bakti, Jumat (18/10) kemarin.

Ketua Yayasan Sosial Peduli Bungo, Nazia Inbrahim mengatakan, yayasan ini bergerak di bidang sosial di kabupaten Bungo, semua dana dari donatur yang diperoleh disalurkan kepada warga yang membutuhkan bantuan.

Baca Juga :  Selain Mencari Bakat, Mashuri : MTQ Ajang Silaturahmi dan Kegiatan Sosial

“Semua dana yang kita kumpul dari sumbangan donatur dari semua elemen, kita salurkan kepada masyarakat membutuhkan. Seperti warga miskin anak-anak yatim dan yang lainnya,” kata Nazia.

Sementara Rio Dusun Dwi Karya Bakti Supriyanto sangat mengapresiasi kegiatan Yayasan Sosial dan ibu-ibu Bhayangkari. Dengan cara seperti ini, tentu warga sangat terbantu atas kepeduliannya.

Baca Juga :  ARIP Mudahkan Proses Penghitungan Iuran JKN Pemda

“Semoga apa yang telah dilakukan oleh Yayasan Sosial Peduli Bungo dan Bhayangkari mendapat keberkahan dari tuhan yang maha kuasa. Acara seperti ini, sangat bagus semoga kedepan bisa kembali dilaksanakan,” imbuhnya. (zek)