Bupati Bungo Hadiri Pembukaan Turnamen Mobile Legend Kapolres Cup

Foto bersama Tim E-Sport yang berlaga dalam Turnamen Mobile Legend Kapolres Cup 2023. Selasa (19/9). Foto : sidakpost.id/Julian. Biro Bungo

SIDAKPOST. ID, BUNGO – Bupati Bungo H Mashuri menghadiri pembukaan Turnamen Mobile Legends Kapolres Cup 2023, bertempat di Ballroom Semagi Hotel Muara Bungo, Selasa (19/9/2023).

Turnamen ini digelar dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Polisi Lantas ke 68. Kegiatan ini, dibuka secara resmi oleh Kapolres Bungo, AKBP Wahyu Bram. Turut hadir juga, para Kepala OPD dilingkup Pemkab Bungo, Unsur Forkompinda, serta undangan lainnya.

Pada kesempatan itu, Bupati Bungo H Mashuri, menyampaikan ucapan selamat atas terselenggara turnamen Mobile Legends Kapolres Cup tahun 2023.

Mashuri mengapresiasi atas pergelaran turnamen tersebut, dengan tujuan mampu memberikan dampak positif dalam perkembangan ekosistem digital serta berkembangnya komunikasi E-sport yang ada di Kabupaten Bungo, dalam rangka memperingati HUT Polisi Lalu Lintas ke-68.

‚ÄĚPemerintah Kabupaten Bungo mendukung penuh kegiatan cabang olahraga yang dilaksanakan. Apalagi event E-Sport yang tidak bisa kita fungkuri saat ini menjadi salah satu cabor dengan penggemar dan peminat terbanyak,” Ungkapnya.

Lanjutnya, cabang olahraga E-Sport yang diminati oleh kaum millenial ini, turnamen mobile legend Kapolres Cup 2023 selain sebagai tempat untuk menyalurkan hobi, kegiatan tersebut juga dijadikan sebagai wadah untuk mengasah bakat serta skill anak-anak muda dalam bermain E-Sport.

Selain sebagai ajang silaturahmi, kegiatan ini juga wadah untuk menggali potensi anak muda Kabupaten Bungo untuk mengasah bakatnya di olahraga E-Sport.

“Semoga turnamen Piala Kapolres Bungo ini, E-Sport Kabupaten Bungo dapat menghasilkan bibit-bibit E-Sport yang handal, sehingga nanti nya akan menjadi atlet di event-event turnamen ditingkat nasional maupun Internasional,” ujarnya. (Jul)