Pimpin Upacara, Dandim 0416 Bute Sampaikan Amanat Pangdam II/Sriwijaya

Dandim 0416/Bute Letkol Inf Evid Pimpin Upacara di Makodim. Foto : sidakpost/zakaria

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Komandan Kodim 0416/Bute Letkol. Inf. Evid Nirwan Edward, memimpin Upacara Bendera di Makodim Jalam Thayib, Bungo Barat, Kecamatan Pasar Muara Bungo, Senin (19/09/2022).

Dandim dalam membacakan amanat Panglima Kodam II/SWJ Mayjen TNI Mayjen TNI Hilman Hadi, S.I.P., M.B.A., M.Han.

Baca JugaDandim 0416 Bute, Pimpin Pemakaman Militer Serda Alm M Frimba

“Kita harus selalu meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa yang telah melimpahkan rahmatnya sehingga kita dapat melaksanakan kegiatan upacara bendera Dalam keadaan sehat Wal afiat,”baca Dandim.

“Saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas kerja keras dan dedikasi yang ditunjukan oleh seluruh prajurit dan PNS karena semua amanat yang diamanatkan oleh negara dapat dilaksanakan dengan baik,” ucap Letkol Evid.

Baca JugaBabinsa Sertu Daryono, Tanam Jagung di Lokasi Kompi B yonif Raider 142/KJ

Disampaikan ,ini merupakan tanggung jawab bersama untuk terus-menerus meningkatkan kemampuan dan kesiapan dalam melaksanakan tugas pokok.

“Tuntutan kesiagaan tersebut terbukti saat melaksanakan tugas pokok yang profesional dapat di capai apabila setiap prajurit dapat terdidik dan terlatih diantaranya tantangan yang akan kita hadapan saat ini adalah,”kata Dandim saat menyampaikan amanat Pangdam II/ Sriwijaya.