Warga Sungai Mengkuang, Antusias Ikuti Vaksinasi Massal dari Polres Bungo

Dibaca: 275 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Vaksinasi secara Massal (Viral) kembali digelar jajaran Polres Bungo. Serbuan vaksinasi kali ini, menyasar bagi warga di Dusun Sungai Mengkuang, Kecamatan Rimbo Tengah dan masyarakt sekitar, Minggu (19/9/2021).

Dengan target 300 dosis, kegiatan yang berlangsung di lapangan Volly Dusun setempat, berjalan dengan lancar dan tertib, dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan Covid-19.

Kasat Lantas Polres Bungo, AKP Agustina Wijayanti, mengatakan kegiatan vaksinasi ini guna mendukung program Pemerintah dalam mempercepat target vaksinasi Covid-19. Semua peserta tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19.

“Terima kasih atas peran serta semua pihak yang terlibat, baik itu pihak desa, kecamatan, Puskesmas dan ketua komisi III DPRD Kabupaten Bungo dalam mensukseskan kegiatan vaksinasi massal pada hari ini,”ucap AKP Agustina.

Darwandi Ketua Komisi III DPRD Bungo, sangat mengapresiasi kegiatan vaksinasi ini mendapatkan antusias masyarakat Dusun Sungai mengkuang dan sekitar yang ingin disuntik vaksin covid-19.

“Alhamdulilah animo masyarakat sangat luar biasa untuk mengkuti suntik vaksin secara massal di Sungai Mengkuang, dari data yang diperoleh tercatat 400 orang yang telah divaksin, mulai dari anak-anak usia 12 tahun hingga lansia,”ujar Darwandi.

Darwandi juga mengucapkan terima kasih kepada semua panitia telah suskes mengadaka vaksinasi massal. Tentu rasa senang ini juga dirasakan oleh warga di Sungai Mengkuang karena bisa divaksin.

“Mari kita sama-sama memerangi Covid 19 di Kabupaten Bungo ini khususnya di dusun Sungai Mengkuang dengan cara mengikuti protokol kesehatan yang telah diterapkan pemerintah,” pungkasnya. (jul)

ADVERTISEMENT