Laka Maut Terjadi di Bungo, Satu Penumpang Tewas di TKP

Dibaca: 782 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Kecelakaan maut kembali terjadi di jalan lintas sumatera. Tepatnya, di Dusun Tanah Periuk, Kecamatan Tanah Sepenggal Lintas, Kabupaten Bungo, Sabtu (18/09) malam.

Informasi diperoleh sidakpost.id, mobil Carry BA 1981 VH, melaju kencang dari arah Padang, Sumbar menuju Bungo di Tempat Kejadian Perkara (TKP) hendak menyalip, tiba-tiba dari arah Bungo ada satu unit mobil Nissan Double Cabin B 9369 SWM, sehingga tabrakan terjadi.

Kasatlantas Polres Bungo, AKP Agustina Wijayanti membenarkan telah terjadi kecelakaan maut tadi malam pukul 21.00 WIB. Antara Suzuki Carry dengan Nisan. Akibat kejadian itu, satu penumpang meninggak di TKP sedangkan 4 orang lainnya mengalami luka-luka.

Kronologis kejadian, Carry melaju dari arah padang setiba di TKP ingin nyalip di waktu bersamaan datang mobil Nisan dan tabrakan terjadi.

“Penumpang Carry yang tewas yakni, SL (61) warga Kelurahan Koto Laweh Kecamatan Koto Besar, Kabupaten Dharmasraya, Provinsi Sumatera Barat, “ujar Kasat.

Untuk korban lainnya, RF (28), YFZ (29), pengemudi dan penumpang Carry, mengalami luka ringan, SR (63) dan DU (26), yang merupakan pengemudi dan penumpang Nissan hanya mengalami luka ringan.

“Kedua kendaraan mengalami rusak berat bagian depan dan diamankan di Satlantas Polres Bungo. Kami berpesan kepada seluruh pengemudi barhati-hati dalam berkendaraan, biar pelan yang penting sampai ketujuan,”cetusnya. (zek)

ADVERTISEMENT