Jajaran Polres Tebo, Tetap Konsisten Membantu TNI AD Selesaikan Program TMMD ke-112

Dibaca: 107 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Sejumlah anggota Polres Tebo tetap akan konsisiten membantu sejumlah pekerjaan satgas TMMD ke-112 Kodim 0416/Bungo Tebo di dusun Kemantan, Kelurahan Sungai Bengkal, dan Desa Kunangan, Kecamatan Tebo Ilir, Kabupaten Tebo.

Seperti diungkapkan oleh, IPDA Muslim ketika menerima Kaporlap dari satgas TMMD ke-112 di lokasi sasaran. Kepolisian dalam hal ini Polres Tebo tetap konsisten membantu mensukseskan program TMMD yang ditunggu-tunggu selama ini oleh warga sekitar.

“Kami dari Polres Tebo tetap konsisten bersama satgas menyelesaikan semua sasaran program di lapangan. Seperti kemarin, kita juga sudah turun membantu rehab masjid Al Muhajirin di simpang Semangko. Sekaligus menerima kaporlap TMMD,” ujar IPDA Muslim, Minggu (19/9/2021).

Dikatakan Muslim, program TMMD juga sebagai bentuk meningkatkan sinergitas TNI-Polri dalam setiap kepentingan masyarakat banyak terutama sasaran pada TMMD kali ini. Untuk itu, secara bergiliran terjun ke lokasi TMMD hingga berakhir.

”Kami tetap konsisten ikut di semua kegiatan fisik TMMD. Jadwal giliran personil sudah kami tetapkan. Selain sasaran fisik ada juga kegiatan non fisik penyuluhan hukum yang nanti akan diisi dari jajaran kita,”ucap Muslim.

Terpisah Dandim 0416/Bute, Letkol Inf Arianto Maskare Subagio mengatakan, memang selain dari prajurit TNI AD, pemda serta warga sekita Kepolisian juga ikut terlibat dalam satgas TMMD. Tentu dengan kebersamaan lebih mempercepat semua pekerjaan.

“Terima kasih kepada jajaran Polres Tebo telah ikut mensukseskan program TMMD ke-112 yang dilaksanakan di Kecamatan Tebo Ilir. Tak cuma itu, apresiasi kepada warga sekitar, mulai dari pra TMMD hingga pembukaan dan sampai hari ini, terus berjibaku membantu menyelesaikan semua sasaran di lokasi,”imbuh Letkol Inf Arianto. (zek)

ADVERTISEMENT