Dwi Hartono Beli Helikopter, Pengusaha Muda Asal Tebo

Dibaca: 18.808 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Dwi Hartono
sosok pengusaha muda berasal dari Kecamatan Rimbo Bujang Kabupaten Tebo Provinsi Jambi yang berdomisi dan menetap di Jakarta, belakangan ini diketahui berencana membeli satu Unit Helikopter, hal itu diketahui dari laman Chanel YouTube Roy Situmorang, tampak saat mencoba Test Flight Mas Dwi Hartono Didampingi Istrinya tercinta, baru – baru ini.

Melihat dari laman YouTube Roy Situmorang tersebut banyak membuat masarakat bertanya-tanya akan kebenaran informasi tersebut, apa benar ada seorang pengusaha muda sukses asal Rimbo Bujang Tebo akan membeli satu Unit Helikopter.

BACA JUGSetelah Lolos Verifikasi, Dewan Pers Segera Faktual Sidakpost.id

Untuk menjawab hal tersebut, awak online media sidakpost.id melakukan penelurusan informasi tersebut dan langsung mengkonfimasi kepada mas Dwi Hartono via telepon selulernya.

“Benar, saya akan membeli satu Unit Helikopter untuk mendukung dalam kepentingan bisnis saya,”jelas Mas Dwi Hartono, pada Minggu (19/09/2021).

BACA JUGAPeduli Warga Masa Pandemi, JOIN Bungo Bagikan Paket Sembako dan Al-Qur’an

Dari laman YouTube Roy Situmorang, dikutip ada nasehat dan motivasi yang disampekan oleh Dwi Hartono saat menuju Bandara Heli City yaitu, ” Hari Ini Kita Test Flight, Test Flight Helikopter, Bisa Gaes, Seperti Postingan Saya Sebelumnya, Saya Ini Manusia Pemimpi. Yaa.. Beda Tipislah Sama Manusia Pembual Ya..Haaaa…

Jadi Kalo teman-teman pengen punya mimpi, bermimpilah yang besar, trus berani mengikrarkan diri, mengikrarkan diri depan teman-teman yang paling depan orang tua, biar Orang tua merestui, trus, keluarga kalian sendiri Istri ya.

Biar Apa.? biar energi positif dateng, biar
kita termotivasi untuk mewujudkan mimpi tersebut.

Semoga para pembaca, dapat termotifasi pesan yang disampaikan oleh Mas Dwi Hartono.

Diketahui, mas Dwi Hartono saat ini berusia (34) memiliki 3 orang anak dan seorang isteri. Adapun berbagai jenis usaha yang dijalaninya diantaranya.

Marketplace, Usaha Ritel, Distributor sembako, Properti, Pengembangan wilayah, Perkebunan, Konstruksi, Loundry, Telekomunikasi, CEO PT. EGD, CEO PT. HMM dan CEO Hartono Group. (asa)

ADVERTISEMENT