Wakil Bupati Tebo Tutup MTQ Ke-17 Tingkat Kabupaten

Dibaca: 94 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Wakil Bupati Tebo Syahlan Arfan SH, menutup secara resmi pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Ke-17 Tingkat Kabupaten Tebo, bertempat di Kecamatan Vll Koto, pada Selasa (18/9/2018) malam.

Meski acara penutupan sempat diguyur hujan gerimis sebentar tapi, tidak menyurutkan niat masyarakat Vll Koto untuk menyaksikan secara langsung acara penutupan MTQ tersebut.

Hadir dalam acara penutupan Wakil Bupati Tebo,Asisten 1 Tebo,Camat Vll Koto,para OPD Tebo,Wakil Ketua TP PKK Tebo,MUI Tebo,Kepalah Lapas Tebo,kakan Kemenak Tebo,Kapolsek Vll Koto, seluruh Camat dalam Kabupaten Tebo,Unsur Porkopinda Tebo, seluruh Kades se Kecamatan Vll Koto, dan tamu undangan lainnya.

Acara penutupan di awali dengan menyanyikan lagu indonesia raya, dilanjutkan membacakan hasil pemenag MTQ, oleh dewan hakim. Keluar sebagai Juara Umum MTQ Ke-17 Tingkat adalah Kecamatan Tebo Tengah, dengan jumlah nilai 76.

Dalam sambutan Camat Vll Koto, Alfian selaku ketua Umum MTQ, mengatakan berterimah kasih kepada elemen masyarakat Vll Koto, yang telah bersusah payah membantu dan menyumbangkan tenaga dan pikiran guna mensukseskan MTQ tingkat Kabupaten Tebo ini.

“Mohon maaf kepada seluruh kapilah MTQ yang telah selama tiga hari tinggal di kecamatan Vll Koto, untuk mengikuti perhelatan MTQ tingkat Kabupaten Tebo. Apabila di dalam pelayanan kami atau penyambutan kami kurang pantas dan berkenan di hati parah kapilah kami mohon maaf, “ungkap Camat.

Dalam sambutan Wakil Bupati Tebo, Syahlan Arfan SH, mengatakan mengucapkan terimah kasih setinggi-tinggi nya kepada Pemerintah Kecamatan Vll Koto yang telah bekerja keras sehingga perhelatan MTQ ini berjalan dengan lancar dan sukses.

“Sukses acara ini, tidak terlepas dari dukungan seluruh elemen masyarakat Kecamatan Vll Koto, sehingga pelaksanaan MTQ dari awal hingga kini berjalan lancar dan sukses,” ujar Syahlan.

Sebut Wabup, kepada semua kafilah yang telah maraih juara, harus terus belajar untuk mengikuti MTQ tingkat Provinsi Jambi yang akan dilaksana tahun 2019, di Kabupaten Bungo. Semua kafilah yang telah maraih kemenangan, harus dibimbing terus.

“Kepada yang menang, jangan terlalu berbangga hati. Teruslah belajar dan belajar. Oleh karena itu, secara resmi, MTQ ini saya tutup. Semoga semua kafilah bisa mempertahankan segala prestasi yang sudah diraih,” pungkasnya. (nwr)

HUT BUNGO






























































ADVERTISEMENT










Komentar

Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*