Bupat Tebo H.Sukandar : Biasanya Kades Perempuan Lebih Bertanggung Jawab

Dibaca: 522 kali

SIDAKPOST.ID,TEBO – Saat ini Kades harus super hati – hati dalam melaksanakan pembangunan yang bersumber dari dana pemerintah agar tidak melenceng dari peraturan dan juknis yang ada, biasanya Kades perempuan lebih berhati-hati dan bertanggung jawab serta amanah dalam menjalankan roda pemerintahan di desanya.

Hal tersebut di katakan oleh Bupati Kabupaten Tebo Provinnsi Jambi, saat melantik Mardiana Kades PAW Desa Tambun Arang Kecamatan Sumay Periode 2017- 2022. Bertempat di
Kantor Desa Tambun Arang, Senin (18/9/2017).

Hadir Wabup Tebo Syahlan Arfan, Camat Sumay Izhar SE,Kapolres Tebo AKBP Budi Rahmat SIK,yang mewakili Kajari Tebo, Sekda,OPD, Kapolsek Sumay,  Bhabinkamtibmas Brigpol Frengki dan Perangkat Desa Tambun Arang dan undangan lainnya.

Bupati Tebo H.Sukandar,S.Kom,M,Si dalam sambutannya supaya Kades Tambun Arang yang baru dilantik untuk menjalankan Roda Pemerintahan harus bekerja sama dengan elemen masyarakat tambun Arang, kepada masyarakat untuk medukung Kades yang baru dilatik untuk bersama- sama membagun Desa Tambun Arang meuju lebih baik lagi.

”Jadikanlah Jabatan Kades  sebagai amanah dari masyarakat,  mungkin dengan Jabatan Kades perempuan akan lebih bertangung jawab dan lebih amanah,”ungkap Bupati H.Sukandar.

Camat Sumay Izhar SE, juga meminta kepada seluruh masyarakat Desa Tambun Arang agar saling bahu – membahu dalam membangun Desa tambun Arang.

“Terima kasih kepada Sdr Masruri yang telah menjabat  Pjs Kades Tambun Arang  selama 19 bulan. Kepada Kades Tambun Arang yang baru, selamat bertugas semoga sukses selalu.”Ujar Camat.

Pada kesempatan tersebut, di sampaikan bantuan atau santunan untuk anak yatim yang ada di desa Tambun Arang. (asa)

 

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT




ADVERTISEMENT