SDN 200/II Dusun Embacang Gedang Sukses Tampil Saat Pawai Pembangunan

Suskes tampil pada pawai pembangunan kepala sekolah terima kasih semua pihak terlah bekerja keras. Foto : sidakpost/Juliansyah

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Sekolah Dasar Negeri 200/II Dusun Embacang Gedang, Kecamatan Tanah Sepenggal Lintas, yang di komandoi Hafizuddin, S.Pd.M.Pd selaku kepala sekolah, tampil memukau pada pawai pembangunan HUT RI ke 77 tingkat Kabupaten Bungo, Kamis (18/8/2022).

Pasalnya, Sekolah dibawah kepemimpinan
Hafizuddin, S.Pd. M.Pd, ini sukses tampil apik, menampilkan atraksi marching band dihadapan puluhan ribu masyarakat yang menyaksikan di sepanjang rute pawai.

Baca Juga :  Selayang Pandang, Upacara HUT RI Ke 77 Rimbo Bujang Berlangsung Khidmat

Saat melewati panggung kehormatan, Kepala Sekolah beserta siswa dan siswi memberikan penghormatan kepada Bupati dan wakil Bupati Bungo serta kepada tamu undangan lainnya.

Hafizuddin dikonfirmasi, mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi semangat yang ditunjukan oleh anak didiknya pada pawai pembangunan memeriahkan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke 77.

Dikatakan, berbagai prestasi telah diraih oleh anak didiknya dalam rangkaian kemeriahan HUT kemerdekaan Republik Indonesia ke 77 tahun 2022. Diantaranya, Juara 1 gerak jalan dan Juara 1 Pawai Pembangunan Tingkat Kecamatan Tanah Sepenggal Lintas.

Baca Juga :  Berusaha Kabur dari Polisi, Pelaku Begal Didor Timah Panas 

Baca JugaTiga Kawanan Perampok di Bungo, Berhasil Ditangkap Polisi

“Kemarin anak-anak kami begitu semangat mengikuti pawai pembangunan karena, dua tahun lebih tidak ada pawai jadi, lebih fokus lagi mereka untuk tampil di depan ribuan masyarakat kabupaten Bungo,”ujar Hafizuddin, Jumat (19/8/2022).

Baca JugaSeorang Ibu di Tebo Tega Bacok Anaknya yang Masih Bocah