SD Negeri 90/II Talang Pantai Ikut Semarakan Pawai Pembangunan HUT RI ke 77

SD Negeri 90/II Talang Pantai Ikut Semarakan Pawai Pembangunan HUT RI ke 77. Foto : sidakpost/juliansyah

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Sekolah Dasar Negeri 90/II Talang Pantai, Kecamatan Bungo Dani turut ambil bagian dalam Pawai Pembangunan menyemarakan HUT Kemerdekaan RI ke 77, Kamis (18/8/2022).

Tergabung bersama barisan Kecamatan Bungo Dani dan ribuan peserta lainnya, siswa dan siswi SD Negeri 90/II Talang Pantai tampil memukau dengan atraksi marching band nya mengikuti jalur pawai pembangunan.

Baca Juga293 Napi di Tebo Dapat Remisi Momen HUT RI ke-77

Terlihat, saat melewati panggung kehormatan, siswa-siswi memberikan penghormatan kepada Bupati dan wakil Bupati Bungo serta tamu undangan lainnya.

Sri Deliana, S.Pd Kepala SD Negeri 90/II Talang Pantai mengapresiasi semangat dan antusias siswa dan siswi nya untuk mengikuti pawai pembangunan yang diselenggarakan Pemerintah Kabupaten Bungo, dalam rangka menyemarakan HUT RI ke 77 tahun 2022.

“Alhamdulillah, anak-anak sangat antusias dan bersemangat mengikuti pawai tahun ini. Kita tahu dalam dua tahun terakhir ini, pawai seperti ini ditiadakan karena Pandemi Covid-19,”ujarnya.

Dijelaskan, semoga Covid-19 ini cepat berlalu, dan pawai seperti ini bisa kembali di gelar pada tahun mendatang,”Para siswa cukup gembira dengan adanya digelar pawai pembangunan, ini,”ujar Sri Deliana. (Jul)