Polisi Ingatkan Satpam Perbankan, Awas Peredaran Upal dan Selalu Periksa CCTV

BKTM Aiptu Dadan Juanda bersama Satpam Bank Mandiri cek keaktifan CCTV. Foto : sidakpost/amir

SIDAKPOST.ID, TEBO – Bhabinkamtibmas Aiptu Dadan Juanda dari Polsek Rombo Ilir Polres Tebo mengingatkan kepada Satpam di Perbankan, untuk selalu super waspada setiap tamu yang masuk Bank.

Terutama gerak-gerik yang mencurigakan, termasuk penerapan pendisiplinan pencegahan Covid-19. Meski kasus Covid sudah melandai turun tetapi belum dinyatakan hilang oleh pemerintah.

Baca JugaPria Ini Curi Kotak Amal Untuk Main Game Online Serta Untuk Hura-hura

Satpam ujung tombak pengamanan dilingkungan Perbankan harus cepat tanggap adanya indikasi peredaran uang palsu (Upal), setiap saat terus memonitor lingkungan Perbankan dari pelaku tindak pidana yang akan mengancam keamanan nasabah.

Hal tersebut disampaikan oleh Aiptu Dadan Juanda kepada petugas Satuan Pengamanan (Satpam) pada saat menyambangi Kantor Perbankan, bertempat di Bank Mandiri Blok E Kecamatan Rimbo Ilir Kabupaten Tebo,

Baca JugaAwas Peredaran Upal, Polisi Ingatkan Pengunjung Pasar

“Waspadai gerak-gerik tamu yang keluar masuk Bank, periksa setiap hari CCTV untuk memastikan masih layak tidaknya digunakan. Laporkan segera ke
Polisi bila ada indikasi kejahatan agar segera ditindaklanjuti petugas,”imbau Aiptu Dadan, Jumat (19/08/2022).

Pimpinan Bank Mandiri, Septiani sangat berterimakasih kepada Polisi yang aktif menyambangi dan memantau kamtibmas dilingkungan Bank Mandiri Blok E Rimbo Ilir.

Baca Juga :  Babinsa Serma Suraji Ingatkan Warga, Waspadai Marak Begal & Curanmor

“Terima kasih kepada bapak Aiptu Dadan selaku Bhabinkamtibmas yang selama ini aktif menyambangi Kantor Bank Mandiri, diharapkan kemitraan dan sinergitas ini terus berlanjut,”ucap Septiani. (asa)