Komite Nakes RSUD Muaro Jambi, Dilantik Dirut dr Agus Surbakti

Pengurus Komite Tenaga Kesehatan Lainnya RSUD Ahmad Rifin Usai dilantik. Foto : sidakpost/Amir

SIDAKPOST.ID, TEBO – Pengurus Komite Tenaga Kesehatan (Nakes) Rumah Sakit Umum Daerah Ahmad Rifin Muaro Jambi resmi dilantik dan sekaligus merayakan hari ulang tahun Republik Indonesia ke 77, bertempat diruang Aula RSUD Ahmad Rifin Kabupaten Muaro Jambi, Jumat (19/08/2022).

Pelantikan dilakukan oleh Dirut RSUD Ahmad Rifin Muaro Jambi dr.Agus Surbakti yang dihadiri Kabag TU, Kabag Perlengkapan, Kabid, Kasi dan seluruh Petugas atau Bakes RSUD Ahmad Ripin.

Baca JugaPerampok Bersenpi Gasak Uang dan Emas di Sungai Bahar

Dirut RSUD dr.Agus Subekti dalam sambutannya mengatakan, bahwa pelantikan Pengurus Komite Tenaga Kesehatan Rumah Sakit Ahmad Rifin sekaligus merayakan Peringatan HUT Kemerdekaan RI yang ke 77. Dengan dilantiknya Pengurus Komite ini, RDUD
Ahmad Rifin akan lebih baik dalam menjalankan tupoksinya.

“Kepada teman-teman yang baru saja dilantik agar menjalankan fungsinya sesuai dengan aturan yang ada, maka diharapkan dengan diresmikannya Komite Tenaga Kesehatan Rumah Sakit akan lebih maju dengan kebersamaan,”pungkas Dirut RSUD dr.Agus Subekti.

Baca JugaPria Ini Curi Kotak Amal Untuk Main Game Online Serta Untuk Hura-hura

Ketua Komite Tenaga Kesehatan Ice menyebutkan, dengan dilantiknya Pengurus Komite Kesehatan maka dari 11 profesi Kesehatan dua dokter dan perawat kedepannya tenaga profesional dibawah naungan Komite kesehatan bisa melakukan program kerja dengan optimal.

Baca JugaKepergok Mencuri, Motor Curanmor di Bungo Dibakar Massa

“Kewenangan Klinis untuk praktek profesi yang ada di rumah sakit Ahmad Rifin yang kita tercinta ini, dimasa mendatang diharapkan lebih maju lagi,”tukas Ice.

Pantauan Sidakpost,id usai pelantikan, acara dilanjutkan dengan perlombaan dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI Ke 77 berlangsung dengan lancar penuh kegembiraan. (wir)