Di Tengah Pandemi, Polisi Rutin Push Up Setiap Pagi Jaga Stamina Tubuh

Dibaca: 285 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Di tengah wabah pandemi Covid-19 yang belum hilang hingga sekarang. Jajaran Polsek Rimbo Ilir terus menjaga stamina dengan cara berolahraga agar tubuh tetap sehat dan bugar.

Tampak setelah apel pagi suruh personil Polsek melakukan Push Up, bertempat di halamam Mapolsek Rimbo Ilir. Seluruh personil tanpa terkecuali mengambil sikap dan mekakukan Push Up sebanyak minimal 20 kali.

Kapolsek Rimbo Ilir AKP Ibrahim, melalui Kanit Provos Aiptu Heru ketika dikonfirmasi mengatakan, ini dilakukan untuk membuat kondisi personel tetap prima dalam melaksanakan tugas.

“Sepetirti dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, menegakkan hukum, memberikan perlindungan, pengayoman, serta pelayanan kepada masyarakat tetap semangat di tengah masa pandemi,”ucapnya.

Heru juga menambahkan, semakin aktif berolahraga maka tubuh semkin sehat dan imun juga bisa kuat, tentu penyakit akan menjauh, terlebih Corona. Jangan malas untuk berolahraga karena cara sepeeti ini sangat baik.

“Kita ingin bukan hanya personil Polsek saja yang harus berolahraga, tapi warga juga harus mengikuti cara seperti ini agar tubuh tetap sehat dan bugar. Bila pola hidup sehat diabaikan maka bisa mendatangkan penyakit,”katanya.

Bahkan kata Heru, untuk menjaga tubuh yang sehat tiada hari tanpa berolahraga, “mensana in corpore sano” di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat.

“Mari kita tetap berolahraga. Selain itu prokes Covid-19 tetap dijaga bila keluar rumah, untuk mencegah dan memutus mata rantai virus Corona,”tukasnya. (zek)

ADVERTISEMENT