Terkait Isu Borong Partai, Ini Kata Jubir Hamas-Apri

Dibaca: 314 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Kabar teranyar datang dari pasangan bakal calon Bupati Bungo, Hamas -Apri. Karena sudah lima rekomendasi partai politik dikantongi untuk maju pada pilkada 2020-2025.

Lima parpol tersebut yakni, PKS, PPP, PBB, Golkar dan Berkarya. Total Hamas-Apri mendapatkan 10 kursi dan artinya pasangan ini sudah bisa berlayar pada pilkada mendatang.

Hal tersebut dikatakan langsung Jubir Hamas- Apri, saat dihubungi sidakpost.id Rabu (19/08). Untuk sekarang sudah lima rekomendasi parpol dikantongi untuk maju di pilkada menadatang.

“Benar sudah lima rekomendasi parpol dikantongi, tidak menutup kemungkinan ada parpol lain yang mengeluarkan rekomendasi untuk Hamas-Apri,” kata Andas Toto.

Dikatakan, sejauh ini komunikasi dengan partai politik tetap dilakukan dalam waktu dekat Hamas-Apri akan menerima rekomendasi partai lain. Jadi ditunggu saja kalau rekomnya sudah dikantongi.

“Jadi tunggu saja ya, dalam waktu dekat akan kita kabari lagi. Jadi kalau ada isu Hamas-Apri borong partai itu tak benar. Karena sejauh ini ada beberapa partai tidak terlalu intens kita komunikasi,” cetusnya.

Bahkan kata dia, etika poltik juga ngak bagus kalau borong partai. Jadi seadanya saja yang penting peruhunya cukup bagi Hamas-Apri maju di pilkada mendatang.

“Kita menghormati proses dari Parpol, namun demikian tentu kita sangat terbuka lebar jika parpol-parpol ingin bersama sama untuk melanjutkan pembangunan bersama Hamas-Apri,” tutupnya. (zek)

ADVERTISEMENT