Pasien Positif Corona di Tebo Bertambah 2 Orang

Dibaca: 527 kali
ilustrasi

SIDAKPOST.ID, TEBO – Pasien covid-19 terkonfirmasi positif di Tebo malam ini bertambah menjadi 2 orang.Sebelumnya, ST (21) yang terkonfirmasi positif kontak erat dengan 41 orang, dan 2 orang diantaranya terkonfirmasi positif (19/08).

Dua orang diantaranya RU (53) dan AM (32), keduanya kontak erat dengan ST (21), dimana ST terkonfirmasi karena melakukan perjalanan dari Sumatera

Hal itu dibenarkan oleh Juru bicara Tim Gugus Tugas (TGT) Covid-19 Himawan berdasarkan informasi yanf diterima dari Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Tebo dr. Riana Elizabeth, M.KM.

“Benar informasi yang kita terima dari Kepala Dinkes, Ibu dr. Riana, memang benar ada dua orang terkonfirmasi positif covid-19 yakni RU dan AM yang kontak erat dengan pasien terkonfirmasi ST. RU dan AM saat ini sudah dilakukan isolasi mandiri,”tutupnya.

Terpisah dr. Riana mengatakan akan melakukan tes swab besok pagi terhadap 17 orang petugas puskesmas Sei Bengkal dan 17 8 orang petugas RSUD STS Tebo.

“Kita akan lakukan tes swab besok pagi terhadap petugas puskesmas sebanyak 17 orang dan 8 orang petugas RSUD STS Tebo” cetusnya. (cr1)

ADVERTISEMENT