Dinas Kesehatan Bungo, Ikut Meriahkan Karnaval HUT RI ke 74

Dibaca: 118 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Dalam rangka memeriahkan HUT kemerdekaan RI Ke-74 tahun 2019. Pemerintah Kabupaten Bungo menyelenggarakan pawai pembangunan.

Tampak ribuan masyarakat Bungo, ikut menyaksikan Karnaval yang dipusatkan di halaman rumah dinas Bupati Bungo dan mengelilingi kota Muara Bungo, Minggu (18/8/2019).

 

Untuk peserta, mulai dari Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dilingkungan Pemkab Bungo, Pelajar, Mahasiswa, serta elemen masyarakat lainnya, ambil bagian memeriahkan HUT Kemerdekaan RI Ke-74, tahun 2019.

Seperti halnya dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Bungo, ikut dalam ratusan barisan yang mengikuti karnaval.

Kepala dinas Kesehatan Kabupaten Bungo, H. Safaruddin Matondang, ketika dibincangi mengatakan, Dinkes Bungo turut serta memeriahkan HUT RI ke 74. p Pihaknya melakukan hal yang berbeda dengan tahun sebelum-belumnya,

“Pada peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-74 dengan selogan “SDM unggul” dan kita berbeda dengan tahun sebelumnya. Tahun ini, kita menggerakan peserta pawai dari kalangan pejabat yang ada di dinas Kesehatan. Mulai dari eselon III sampai IV,” ungkap Kadis.

Sebut Kadis, tahun ini peserta karnaval melibatkan barisan khusus Puskesmas di Kabupaten Bungo. Hal itu bertujuan, agar suluruh pegawai dinkes memaknai arti dari kemerdekaan.

“Ingat perjuangan para pahlawan kita dalam memerdekakan bangsa ini sungat luar biasa. Mereka rela berkorban demi bangsa dan negara. Jadi, dengan ikut di pawai pembangunan ini, semua pegawai kita tergugah akan makna kemerdekaan ,” tukasnya. (adv/jul)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT




ADVERTISEMENT