Dandim 0416/Bute, Dampingi Bupati Bungo Dalam Kemeriahan Pawai HUT RI ke 74

Dibaca: 79 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Kemeriahan HUT RI ke 74 di Kabupaten Bungo, berlangsung meriah.Tak hanya itu, kemeriahan HUT RI juga dengan pawai pembangunan, Minggu (18/8) kemarin.

Pantauan di kokasi terlihat semua peserta pawai sangat antusias memeragakan atraksi di depan panggung utama depan rumdis Bupati Bungo.

Terlihat Bupati Bungo H Mashuri, Wabup Safrudin Dwi Afrianto dan Dandim 0416/ Bungo Tebo, Letkol Inf Wahyu H.S, turut melambaikan tangan kepada seluruh peserta pawai yang melewati panggung utama.

“Alhamdulillah, pawai pembangunan pada HUT RI ke 74 di Kabupaten Bungo, berlangsung meriah dan semarak. Semua peserta sangar antusias dan semangat melakukan atraksi – atraksi serta unjuk kebolehan kreatifitas di depan panggung,” kata Dandim Letkol Inf Wahyu Hadi Soenaryo.

Dikatakannta, momen HUT RI tahun ini, kembali untuk mengingatkan akan perjuangan dari para pendahulu bangsa. Sehingga saat ini masyarakat bisa merasakan yang namanya kemerdekaan.

“Mari kita isi kemerdekaan ini, dengan penuh rasa mencintai dan bangga akan kemajuan bangsa dan negara Indonesia. Kecintaan kita semua terhadap tanah air, bisa menggugah para generasi muda sebagai generasi penerus bangsa,” katanya. (zek)

ADVERTISEMENT





ADVERTISEMENT