Bupati H.Sukandar, Hadiri Pawai Pembangunan di Rimbo Ulu

Dibaca: 145 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Masyarakat di Kecamatan Rimbo Ulu, Kabupaten Tebo, sangat antusias menyaksikan pawai pembangunan dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke 74. Pawai tersebut dipusatkan di lapangan MTQ Rimbo Ulu, Senin (19/8/2019).

Tampak dipangung utama Bupati Tebo Sukandar didampingi Anggota DPR RI Hj. Sanitaul Lativa. Berbagai macam atraksi dan unjuk kebolehan dari peserta pawai, sehingga kemriahann pawai itu, sangat memukau masyarakat sekitar.

Pawai Pembangunan diawali tampilan atraksi dan penghormatan dari Paskibraka Kecamatan Tebo Ulu, dilanjutkan dengan tampilan atraksi peserta pawai dari sekolah tingkat TK sebanyak delapan TK, SD/ MI sejumlah 27, SMP/ MTs tujuh, dan SMA sederajat sebanyak lima sekolah.

Selain itu, pawai pembangunan juga dimeriahkan oleh tampilan dan atraksi pawai dari komponen desa Se- Kecamatan Rimbo Ulu maupun peserta umum lainnya.

Kabag Humas dan Protokol Setda Kabupaten Tebo Deprianto dikonfirmasi, membenarkan Bupati Tebo beserta rombongan menghadiri Pawai Pembangunan di Kecamatan Rimbo Ulu.

“Antusias masyarakat sangat luar biasa, itu bisa dibuktikan dengan tumpah ruah memadati area panggung utama hingga sepanjang lokasi pawai pembangunan ini, ” kata Deprianto.

Tak hanya itu, momen kemeriahan HUT RI ke 74 tahun ini, menumbuhkan rasa nasionalisme dan mempererat silaturrahmi antar sesama. Di hari kemerdekaan, tak ada lagi perbedaan, suku, ras dan agama. Yang jelas kita adalah satu arah dan satu tujuan yakni menjadi SDM unggul, idonesia manju.

“Sungguh luar biasa, masyarakat tak bisa dibendung lagi. Karena kemeriahan HUT RI tahun ini memiliki makna serta pesan pembangunan yang sudah dicapai di Kecamatan Rimbo Ulu dalam segala hal,” tukasnya.

Hadir unsur Forkopimcam Rimbo Ulu, Kepala Bapelitbangda dan Kadis PMD Kabupaten Tebo, Camat Rimbo Ulu, para Kepala Desa Danramul 416 – 07/Rimbo Bujang, Kapolsek Rimbo Ulu dan KUA Rimbo Ulu. (asa)

ADVERTISEMENT







ADVERTISEMENT