Ikuti Pawai Siswa SMPN 1 Bungo, Tampilkan Prestasi Gemilang

Dibaca: 170 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO – SMPN 1 Muara Bungo, ambil bagian dalam HUT RI Ke-73 dengan mengikuti pawai pembangunan yang dilaksanakan oleh Pemda Bungo, pada Sabtu (18/8/2018) kemarin.

Dari sekian banyak penampilan yang ditampilkan oleh beberapa sekolah. SMPN 1 Muara Bungo juga tak kalah daingnya unjuk kebolehan pada saat pawai pembangunan.

Seperti penampilan terbaik, drum band, pakaian adat, serta sejumlah prestasi yang diraih oleh siswa juga ikut di pertontonkan kepada penonton, Bupati dan Wabup serta para tamu undangan di panggung utama. Seperti prestasi silat tingkat provinsi beberapa waktu lalu.

Menariknya, tak hanya siswa saja yang ikut pawai namun, Kepesek dan para guru dan staf sekolah ikut serta dalam pawai pembangun dalam rangka HUT Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-73.

Kepsek, SMPN 1 Muara Bungo, Tarmizi dimonfirmasi mengatakan bahwa pawai pembangunan bukan hanya sekdar berjalan kaki membawa sepanduk saja.

Namun dibalik itu semua terdapat pesan yang sangat baik terkait kreatifitas para  siswa dan kerja nyata serta prestasi yang diraih selama ini.

“Lewat pawai pembangunan ini, para siswa lebih giat lagi untuk belajar serta mengapai prestasi demi prestasi yang belum diaraih,” ungkapnya.

Bukan hanya sepotong tulisan yang dibanggakan atau dipertonton kepada semua masyarakat. ” Namun kerja nyata dan prestasi gimilang yang menjadi kebanggaan seluruh siswa,” ujar Kepsek. (jul)

ADVERTISEMENT


Komentar

Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*