Mashuri dan 7 Mantan Bupati Bungo Ikut Pawai Pembangunan

Dibaca: 1.817 kali
Inilah Sejumlah Nama Bupati dan Mantan Bupati Bungo Yang di Peragakan Dalam Pawai Pembangunan HUT RI.

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Pemandangan menarik dalam pawai pembangunan yang digelar Pemkab Bungo kali ini, pasalnya sejumlah mantan-mantan Bupati Bungo ikut serta dalam pawai pembangunan, Sabtu (19/8/2017).

Inilah Sejumlah nama, Bupati Bungo Yang Sekarang dan sejumlah nama Mantan Bupati Bungo, Saat Pawai Tingkat, Kecamatan Tanah Sepenggal Bungo.

Bupati dan sejumlah mantan Bupati Bungo yang ikut ambil bagian dalam pawai tersebut, bukanlah Bupati dan mantan Bupati yang sesungguhnya, melainkan kreatif peserta pawai dari salah SD 115/II Dusun Candi, Kecamatan Tanah Sepenggal, Kabupaten Bungo.

Pantaun sidakpost.id, sejumlah siswa yang berpakaian layaknya seorang mantan bupati bungo, memberi penghormatan kepada Bupati Bungo di panggung kehormatan.

Yusuf warga yang menyaksikan ketika diminta tanggapannya mengatakan, ia sangat salut dan mengapresiasi atas penampilan siswa SD 115/II Dusun Candi.

“Ya dengan penampilan dari siswa kita tadi maka masyarakat bungo akan ingat kembali bahwa bungo sebelumnya pernah di pimpin oleh sejumlah nama mantan bupati,”ujar Yusuf.

Kepsek SD Negeri 115/II Dusun Candi, Ismail saat dibincangi mengatakan, bahwa penampilan nama-nama mantan bupati bungo yang di bawakan oleh beberapa siswanya, tak lain untuk mengingat kembali kepada seluruh masyarakat bungo, bahwa mereka-mereka pernah menjadi bupati bungo.

“Bukan hanya itu, bupati yang sekarang dan ibu ketua PKK juga ikut ditampilkan dalam pawai pembangunan kali ini. Hal ini mengambarkan bahwa dengan kerja sama dan gotong royong maka bungo MASTER akan bisa terpacai di masa kepemimpinan bapak H. Mashuri dan Apri,”ungkap Kepsek. (zek)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT




ADVERTISEMENT