Bupati Tebo Sukandar dan Wabup Syahlan Hadiri Pawai Pembangunan

Dibaca: 493 kali

SIDAKPOST.ID,TEBO – Dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 72 , Karnaval atau Pawai pembangunan digelar serentak di tiga Kecamatan, yakni di Muara Tebo Kecamatan Tebo Tengah, Kecamatan Rimbo Ulu dan Kecamatan Rimbo Ilir, Sabtu (19/8/2017).

Pawai Pembangunan di Kecamatan Rimbo Ulu dan Kecamatan Rimbo Ilir, dihadiri oleh Bupati Tebo H.Sukandar, S,Kom, Forkopimcam, UPTD, Kades, Ormas, Komunitas, Elemen masyarakat, Karang Taruna dan Pelajar dari tingkat TK hingga SLTA Sederajat.

Kecamatan Rimbo Ulu dilaksanakan pagi hari dengan menempuh Rute Jalan Angrek Desa Sukadamai, sedangkan Pawai di Kecamatan Rimbo Ilir dilksanakan siang hari Star dari Lapangan Blok C Desa Karang Dadi dan berakhir di depan kantor Camat Rimbo Ilir.

Pawai Pembangunan di Muara Tebo Kecamatan Tebo Tengah dilksanakan pagi hari, dihadiri oleh Wakil Bupati (Wabup) Tebo Syahlan Arfan.SH, Forkopimda, OPD, Ormas, Kades, Komunitas, Elemen masyarakat dan Pelajar disemua tingkatan. Pawai Star dari Lapangan Garuda muara Tebo berakhir di Taman Tanggo Rajo Kecamatan Tebo Tengah.

Bupati Tebo H.Sukandar, S,Kom mengatakan, Pihaknya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dan mensukseskan jalannya Pawai Pembangunan.

“Terima kasih kepada para Kades yang telah mengirim peserta pawai baik yang hadir di Muara Tebo maupun di Rimbo Ulu dan Rimbo Ilir. Semogga pawai pembangunan ini terus dilaksanakan secara berkesinambungan,”kata Bupati.

Kapolres Tebo AKBP Budi Rachmat, S.Ik M.Si, melalui Kabag OPS Polres Tebo Kompol M. Jalaluddin mengatakan dalam pengamanan pawai Polres telah menurunkan semua personil.

“Semua anggota sudah kita tempatkan di semua titik yang dianggrap rawan, baik yang berseragam lengkap maupun berpakaian preman,”ujarnya. (asa/ask)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT




ADVERTISEMENT