Baru Saja Bertugas di Bungo, Ketua PN Ikut Rangkaian HUT RI

Flowerry : Kami Siap Wujudkan Visi Makamah Agung.

Dibaca: 538 kali
Ketua PN Muara Bungo, Flowerry Yulidas,SH Bersama Unsur Forkopimda Kab.Bungo.

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Momen HUT RI Ke-72 tahun 2017, menjadi agenda yang sangat berharga bagi semua elemen yang ada di Kabupaten Bungo, seperti yang dilakukan Unsur Forkopimda dalam mengikuti sejumlah rangkaian HUT RI Ke-72.

Kepala Pengadilan Negeri (PN) Muara Bungo, Flowerry Yulidas, SH yang baru saja dilantik 8 Agustus kemarin, ikut serta dalam berbagai rangkaian HUT RI, bersama Bupati, Kamis (17/8) kemarin.

Ketua PN Muara Bungo, Floweery Yulidas, SH, Bersama Anggota DPRD Bungo, M.Mahili HM,MH dan Kajari Bungo, Sugiyanta, SH, Usai Tabur Bunga di Makam Pahlawan Satria Negara.

Mulai menghadiri Upacara Detik-detik Proklamasi yang di pusatkan di Lapangan eks MTQ Gor Serunai Baru, hingga tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Satria Negara Muara Bungo, sampai mengahdiri pemberian remisi sejumlah narapidana Lapas Klas II B Muara Bungo.

Ketua PN Muara Bungo, Flowerry Yulidas, S.H mengatakan bahwa, momen 17 agustus merupakan sesuatu yang harus banggakan karena hingga sekarang negara kita sudah mengijak usia 72 tahun Kemerdekaan.

Ketua PN Muara Bungo, Saat Menghadiri Upacara HUT RI Ke 72.

“Semogga dengan HUT RI ini, semogga
bangsa Indonesia semakin jaya, khususnya Kabupaten Bungo bisa lebih maju dan sejahtera semasa kepemimpinan pak Bupati H. Mashuri dan bapak Apri,”Ujar Ketua PN Flowerry Yulidas.

Bahkan kata Flowerry saat ini PN Muara Bungo telah mendapat akreditasi A, dengan demikian semaksimal mungkin semua yang ada di jajaran PN Bungo, akan berkerja semaksimal mungkin menjalankan amanah dengan baik, serta mewujudkan visi mahkamah Agung yang lebih bermartabat.

“Kami akan berusaha sekuat tenaga bekerja nyata melaksanakan amanah tersebut. Karena dengan pimpinan yang baru saja bertugas, tentu akan bekerja semaksimal mungkin, semogga PN Muara Bungo, bisa lebih baik dan lebih dicintai oleh masyarakat,”Ujar Flowerry. (zek)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT




ADVERTISEMENT