Jalin Silaturrahmi, Serka Azis Sambangi Ponpes Darul Ulum As-Syar’iyah

Babinsa Serka Azis Wandi Sambangi Ponpes As - Syar'iyah, Wanareja Rimbo Ulu. Foto : sidakpost.id/Amir Said

SIDAKPOST.ID, TEBO – Babinsa Serka Azis Wandi Koramiil 416 – 07/Rimbo Bujang Kodim 0416/Bute menyambangi Pondok Pesantren (Ponpes) Darul Ulum As-Syar’iyah, dalam rangka komsos dan sekaligus menjalin silaturrahmi, bertempat di Jalan Kedondong RT 43 RW 12 Desa Wanareja Kecamatan Rimbo Ulu Kabupaten Tebo.

Kedatangan Serka Azis Wandi disambut Pengurus atau Pengasuh dan Guru Ponpes Darul Ulum As-Syar’iyah, Babinsa bersama Pengasuh dan Guru di Ponpes ini ngobrol terkait kondisi para Santriwan Santriwati serta masalah penerimaan Siswa baru Tahun Ajaran 2022 -2023 dan hal lainnya.

Serka Azis Wandi dalam obrolannya menyampaikan agar para Ustadz atau Guru dapat berwawasan luas dan bijak agar yang dilakukan dalam rangka mencetak generasi bangsa yang bertaqwa, cerdas dan santun berdasarkan Pancasila dalam naungan Bhinneka Tunggal Ika didalam NKRI.

“Faham radikalisme tidak boleh berkembang di Ponpes dan dimanapun juga, sebaliknya harus berkontribusi berpartisipasi sebagai sumbangsih kepada bangsa untuk mencetak generasi-generasi yang bertaqwa, cerdas, pintar, tangguh, cinta tanah air menghadapi tantangan globalisasi saat ini,”kata Babinsa Azis Wandi, Selasa (19/07/2022).

Pimpinan Ponpes Darul Ulum As-Syar’iyah Noval LC menuturkan, dirinya mengucapkan terima kasih kepada Babinsa yang sudah mengunjungi Ponpes ini dalam rangka besilaturrahmi dan sekaligus berkoordinasi demi majunya dunia pendidikan islam di Rimbo Ulu.

“Terima kasih kepada bapak Babinsa atas kunjungannya, serta terimakasih sekali lagi bapak Babinsa selama ini aktif membina kedisiplinan Santriwan Santriwati di Ponpes ini,”ucap Pimpinan Ponpes Noval LC. (asa)