Wabup Bungo, Lepas Rombongan Kafilah Mengikuti MTQ ke-48 di Batanghari

Dibaca: 132 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Wakil Bupati Bungo, Syafrudin Dwi Apriyanto secara resmi melepas rombongan Kafilah, dari Kabupaten Bungo mengikuti Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) tingkat, Provinsi Jambi ke-48, yang dilaksanakan di Kabupaten Batanghari, Kamis (19/7/2018).

Kafilah dari Bungo yang dilepaskan oleh Wabup, sebanyak 100 peserta yang terdiri dari, 60 Kafilah dan selebihnya adalah pendamping atau official.

Dalam sambutannya, Wabup Syafrudin Dwi Afrianto menyampaikan, selamat kepada para kafilah MTQ yang terbaik dan terpilih untuk mewakili Kabupaten Bungo, mengikuti MTQ di Batanghari.

“Para Khafilah yang dikirim ini adalah yang terbaik dari seluruh masyarakat Kabupaten Bungo. Selain itu, kegiatan pembinaan yang dilakukan dari tahap awal sampai akhir merupakan upaya kepedulian Pemkab kepada para peserta yang membawa nama Kabupaten Bungo,” ungkap Apri.

Tambah Apri, dalam pelaksanaan MTQ tingkat Provinsi Jambi ini, seluruh Kafilah sedapat mungkin menunjukkan kemampuan terbaik masing-masing, dan mengharumkan nama baik Kabupaten Bungo.

“Semoga kita dapat memberikan hasil yang optimal. Untuk mewujudkan hal tersebut yang penting untuk dilakukan adalah doa dan usaha. Tampilah sebaik mungkin, keluarkanlah potensi yang dimiliki dengan maksimal,” ujarnya.

Lanjut Wabup, semoga kafilah dari Bungo, bisa menampilkan yang baik. Yakin lah, Pemda Bungo selalu berdoa, semoga kafilah bisa menang, dan yang terpenting jaga kesehatan selama berada di lokasi MTQ di Batanghari.

“Dengan niat yang tulus, serta dijiwai dengan ibadah maka bisa membuahkan hasil yang baik pula. Semoga kalian semua menjadi pemenang bisa membangakan Bungo yang kita cintai ini,” imbuh Wabup Apri yang juga ketua LPTQ Kabupaten Bungo.

Dalam pelepasan tersebut, dihadiri oleh unsur Forkopimda, para Camat, para Kepala OPD di lingkup Pemkab Bungo serta Kakan Kemenag Kabupaten Bungo serta undangan lainnya. (jul)

ADVERTISEMENT


Komentar

Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*