Kecamatan Rimbo Ulu Raih Juara Umum Lomba HKG-PKK Tingkat Kabupaten Tebo

Dibaca: 177 kali

SIDAKPOST.ID – TEBO – Lomba Gerakan Hari Kesatuan Gerakan Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (HKG-PKK) ke -46 tingkat Kabupaten Tebo, telah selesai, keluar sebagai juara umum, adalah Kecamatan Rimbo Ulu, yang dipusatkan di Lapangan Bola Kaki Desa Cermin Alam, Kecamatan VII Koto Ilir, pada Kamis (19/7/2018).

Untuk deketahui bahwa cabang yang diperlombakan itu meliputi, lomba Desa, lomba Kinerja TP PKK, lomba Tertip Administrasi PKK, lomba PAAR, lombah IVA tes, lombah PPKS, lomba BKL, dan lomba BKR. Sedangkan juara Dua lombah UP2K, lomba Hatinya PKK, lombah PKB, dan Juara Tiga lombah Posyandu.

Camat Rimbo Ulu, Hj. Siti Naria,S.Pdi mengatakan, berkat kerja keras semua pihak, tetutama TP PKK, akhirnya Kecamatan Rimbo Ulu, bisa meraih Juara Umum, di acara HKG-PKK ke -46 Tingkat Kabupaten Tebo.

“Saya sangat bangga karena, TP PKK yang ada di Rimbo Ulu, bisa meraih Juara Umum. Semoga dengan prestasi ini, TP PKK, yang ada dilingkup Kecamatan Rimbo Ulu, bisa terus bekerja dengan penuh semangat dan tanggung jawab bersama,” ucap Camat, Hj. Siti Naria.

Bahkan kata Camat, pada awal Agustus mendatang, Kecamatan Rimbo Ulu, akan menghadapi lomba PAAR, tingkat Nasional, dan lomba PHBS tingkat Provinsi Jambi.

“Semoga pada acara itu nanti, Kecamatan Rimbo Ulu, berjalan lancar, aman dan kondusif,” ujar Camat Hj.Siti Naria, yang tak kenal lelah dalam membangun Rimbo Ulu. (nwr/asa)

DIRGAHAYU INDONESIA








































ADVERTISEMENT












ADVERTISEMENT

Komentar

Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*