Dandim 0416/Bute, Pantau Penimbunan Jalan di Lokasi TMMD

Dibaca: 220 kali
Dandim 0416/Bute, Turun Langsung Ke Lokasi TMMD.

SIDAKPOST.ID, TEBO – Komandan Kodim 0416/Bute, Letkol Inf Wahyu.H.S, kembali memastikan pengerjaan pembukaan jalan baru berjalan sesuai dengan rencana dengan cara tinjau langsung ke Lokasi, di Kelurahan Pulau Temiang, pada Kamis (19/7/2018).

Komandan Kodim 0416/Bute, selaku Dansatgas TMMD ke 102, tahun 2018, dalam kesempatan itu Ia mengatakan, sejak tadi dia mengecek sejauh mana kesiapan dan pengerjaan dari pembukaan jalan yang panjangnya, 7,525 KM.

“Hari ini, sengaja saya mengawasi untuk melihat secara langsung proses penimbunan jalan baru di lokasi TMMD. Kalau tidak ada halangan proses pembukaan jalan ini, akan selesai tepat waktu,” tegas Dandim Letkol Inf Wahyu H.S.

Dikatakannya, proses penimbunan ini dilakukan agar jalan yang sudah dibuka hasilnya bisa bagus. Jadi, pekerjaan selama satu bulan bisa berkualitas apabila dikerjakan dengan kajian yang matang.

Sebut Dandim, proses pembukaan jalan di lokasi TMMD ini, memang perlu dukungan masyarakat sekitar, agar dalam pengerjaan bisa memuaskan dan selesainya bisa tepat waktu, sesuai jadwal yang sudah ada.

“Ya kalau cuaca bagus proses pengerjaan jalan ini bisa berjalan lancar. Semua alat berat bekerja, baik itu pembukaan maupun untuk penimbunan, dataran rendah di bagian tertentu, supaya jalan terlihat bagus,” ujar Dandim. (zek)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT




ADVERTISEMENT